First Warriors

Shroud Akui Pemain CoD Black Ops 4 Ini Next Human Aimbot

Billy
10/07/2019 10:46 WIB
Shroud Akui Pemain CoD Black Ops 4 Ini Next Human Aimbot
dexerto

Dulu, Michael "Shroud" Grzesiek pernah sesumbar kalau bermain Fortnite bisa bikin kamu superpower. Mungkin itu karena dia belum bertemu salah satu pemain Call of Duty Black Ops 4 selihai dirinya. Coba tanya lagi sekarang!

Shroud cukup terkesima dengan permainan, terutama aim sang player yang bernama Siritron. Bagi mantan atlet CS:GO yang dijuluki human aimbot tersebut, akurasi Siritron terbilang sempurna.


"Jadi, kami menemukan pemain ini main Call of Duty: Black Ops 4 dan dia main multiplayer di PC. Dia mungkin punya aim terbaik yang pernah kulihat seumur hidupku. Benar-benar luar biasa,"
ungkap Shroud.

Shroud tak yakin bagaimana Siritron bisa memiliki kemampuan sehebat itu, mungkin juga dia mengikuti nasehat dari Shroud pada artikel sebelumnya tentang banyak bermain sampai jago, atau memang terlahir berbakat. Intinya, Shroud punya konklusi bahwa Siritron adalah pemain PC terhebat yang pernah ia temui.

Saking penasarannya, Shroud juga menelusuri jejak digital apakah Siritron mahir bermain titel gim selain CoD Black Ops 4, tapi tak menemukan apa-apa. Andaikan Siritron menjajal permainan baru, mungkin Shroud bisa duel bersama dan menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Sejauh ini, informasi tentang Siritron menunjukan kalau dia hanya streamer biasa. Tapi pengakuan Shroud pastinya mengangkat status Siritron jadi streamer paling dicari bagaikan endorse gratis. Kamu bisa temukan kumpulan video-video Siritron mendominasi match CoD Black Ops 4 di bawah ini.


Menurut Sobat Esports, apakah Siritron memang selevel skill-nya dengan 'Human Aimbot' Shroud?