Esports.ID

EVOS Esports Resmikan Flagship Store Pertama di One Belpark Mall

basittt
09/08/2019 18:11 WIB
EVOS Esports Resmikan Flagship Store Pertama di One Belpark Mall
Keseriusan EVOS Esports Membangun Brand Lifestyle

EVOS Esports sebagai salah satu tim besar di industri esports Indonesia, hari ini (9/8) secara resmi membuka Flagship Store pertamanya di One Belpark Mall, Jakarta Selatan. Flagship Store ini merupakan salah satu langkah strategis EVOS dalam memperkenalkan diri kepada masyarakat tak hanya sebagai tim esports, melainkan juga sebuah brand lifestyle.

Michael Wijaya selaku CMO EVOS Esports mengatakan, "Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim esports, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnis esports di Indonesia."

Selama ini pembelian produk-produk EVOS hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan juga e-commerce. Kini, dengan dibukanya EVOS Flagship Store akan semakin memudahkan konsumen dalam melihat dan mendapatkan secara langsung produk-produk resmi EVOS. Bahkan produk yang ditawarkan tidak hanya jersey yang kita tahu jadi bahan dagangan utama dari tim esports. EVOSGOODS menyediakan berbagai macam produk brand lifestyle yang memang cocok untuk anak muda, seperti tas, hoodie, bomber, jaket, jogger pants, t-shirt, helm dan aksesoris pelengkap lainnya.

"Awalnya produk EVOS hanya bisa didapatkan melalui online saja, tetapi saat ini karena permintaanya pun cukup tinggi maka kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini. Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS," kata Yansen Wijaya selaku Merchandise Manager EVOS.

Bukan tanpa alasan EVOS pede membuka Flagship Store ini, di belakang desain produk yang ditampilkan pada EVOSGOODS ternyata ada andil dari para seniman dan ilustrator lokal yang karyanya sudah memiliki nama, sebut saja Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan esports.

"Harapan kami, semoga kita bisa menjadi wadah berkumpulnya semua fans EVOS. Dimana kami rencananya akan merutinkan kegiatan komunitas, mulai dari fun match bareng pro player dan lain sebagainya. Minimal satu bulan sekali atau dua minggu sekali akan diadakan di Flagship Store ini. Selanjutnya kami buka lagi 1 Flagship Store mudah-mudahkan masih di pulau Jawa yang kemungkinan di bagian timur. Kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro illustrator di Indonesia melalui merchandise kami," tambah Yansen.

Branding nama dari EVOSGOODS ini tak lain dan tak bukan adalah bentuk kebingungan dalam pemilihan nama seperti yang diungkapkan Yansen. Namun, setelah melalui perundingan panjang disepakatilah penggunaan nama EVOSGOODS yang mana GOODS sendiri jadi satu kata yang dapat mewakili semua merchandise secara general, tidak hanya untuk esports saja.

Sobat Esports yang penasaran dengan EVOS Flagship Store, langsung saja datang ke One Belpark Mall ya!