LA Bolds Main

Gandeng Esports dan Kian Beragam, ISEF 2019 Dimulai!

MikeApalah
22/08/2019 09:10 WIB
Gandeng Esports dan Kian Beragam, ISEF 2019 Dimulai!
ISEF 2019

Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) – satu-satunya event yang didedikasikan khusus sebagai sports business platform di Indonesia kembali digelar tahun ini. Di tahun yang ke-4, ISEF berlangsung di Jakarta Convention Center, 21-25 Agustus 2019.

ISEF 2019 mengangkat tema “Driving The Sports Business in Digital Era”. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, ISEF juga turut menggandeng IESPA (Indonesia Esports Association) dengan mengadakan pertandingan esports FIFA 2019 bertajuk “Pond’s Men Garuda”  berhadiah total Rp50.000.000.

Kembali ke acara utama, ISEF 2019 menghadirkan produk end-user yang lebih beragam sehingga tersedia lebih banyak pilihan bagi masyarakat untuk mendukung kegiatan olahraga, baik kategori kelompok maupun perorangan. Ragam produk yang ditampilkan sangat bervariasi, mulai dari olahraga outdoor dan indoor, serta diving hingga perlengkapan dan peralatan fitness, pakaian dan aksesoris olahraga.


Bapak Marciano Norman, Ketua KONI memberi kata sambutan ISEF 2019

Lebih dari itu, dengan registrasi gratis, para pengunjung – khususnya penggemar sepakbola, dapat mengikuti sesi seminar, presentasi dan diskusi panel yang digelar mulai hari pertama hingga event berakhir. Mengangkat topik-topik aktual era digital, antara lain “Broadcasting & Media Journalism in Modern Football”, “Football Integrity & VAR Technology”, “Digital Marketing & Fans Engagement” yang sangat cocok untuk generasi milenial.

Secara khusus, dinas-dinas Pemuda dan Olahraga – Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga di Indonesia, sekaligus meningkatkan kesiapan menyongsong PON ke-20 tahun depan, antara lain dengan mengikuti forum-forum presentasi, diskusi, dan seminar di ISEF 2019.

Forum dan Esports Competition

Selaras dengan tema ISEF 2019 “Driving The Sports Business in Digital Era”, digelar pula ISEF Sports Infrastructure Forum yang mengangkat topic “Stadium Design & Development Update” pada hari Jumat, 23 Agustus 2019.

Forum menghadirkan narasumber yang sangat kompeten di bidangnya, antara lain Winarto – Direktur PPKGBK, Timmy Setiawan – Direktur Uni Tricipta, Moehmmad Deni Desvianto – Direktur PDW Architects, dan Han Ichsan – Direktur MPP, dengan moderator Erick Budhi – Principal Architect BE Studio, dan Bonita Nainggolan – Arsitek IAI DKI Jakarta.

Selama ISEF 2019 juga digelar “Garuda Esports Competition” pada 24-25 Agustus, yang terbuka bagi semua pengunjung untuk mengikuti atau sekedar menonton kompetisi tersebut. Disediakan total hadiah Rp50 juta bagi para pemenang yang nama-namanya akan diumumkan pada Minggu, 25 Agustus 2019 di ISEF 2019.


Ketua IESPA DKI Jakarta mengunjungi booth Esports.ID

Bagi Sobat Esports yang bingung menghabiskan waktu akhir pekan, ISEF 2019 bisa jadi pilihan utama. Jangan lupa juga untuk mengunjungi booth media kesayangan kalian Esports.ID yang terletak di dekat pintu masuk. Berbagai event menarik seperti Predict Champion TI9, Fun Match Esports, dan tentunya Mini Tournament Esports dengan total hadiah jutaan rupiah bisa kamu dapatkan!

Sampai ketemu di ISEF 2019, Sobat Esports!