First Warriors

Empat Tahun Jalin Kerjasama, G2 dan Paysafecard Langgeng Bermitra

Billy
08/08/2019 16:20 WIB
Empat Tahun Jalin Kerjasama, G2 dan Paysafecard Langgeng Bermitra
Esports Observer.com

Kerjasama bisnis biasanya mempunyai durasi dan tak bisa dijamin kesetiaannya. Namun berbeda dengan kisah tim esports asal Spanyol, G2 dan Paysafecard, salah satu jasa pembayaran online telah memperbarui kolaborasi mereka untuk keempat kalinya dalam empat tahun.

Kemitraan ini tentu saling menguntungkan bagi keduanya, Paysafecard akan tetap tersemat di jersey G2, kanal media sosial dan stream serta berkolaborasi dalam event giveaway online player challenges, sesi tanda tangan serta meet and greet dari 9 divisi serta 47 pemainnya.

Carlos “Ocelote” Rodriguez, selaku CEO of G2 Esports mengatakan "Paysafecard adalah mitra kita yang paling lama bertahan dan kami sangat gembira bisa memperkuat hubungan ini selagi meneruskan untuk memberi konten inovatif dan menghibur bagi para fans di seluruh dunia".

Dengan jaminan bahwa tiap konten dari G2 berhasil menjangkau jutaan view tiap bulannya, serta reputasi klub yang memang cukup mumpuni di Eropa, tak heran Paysafecard bersikukuh untuk tetap menemani kiprah G2.

Paysafecard juga memperbarui kontraknya dengan event organizer ternama ESL. Kerjasama ini meliputi semua kejuaraan besar mereka seperti ESL Pro League, ESL One, dan Intel Extreme Masters, bentuk apresiasi dengan titel "Paysafecard Hall of Fame" serta hak ekslusif bagi Paysafecard menjadi metode pembayaran online satu-satunya ESL Shop, platform kompetisi ESEA dan ESL Play.

"Komunitas gim, kalau boleh dikatakan, selalu jadi konsumen utama kami." terang Konstantinos Maragkakis, perwakilan paysafecard esports untuk media seperti dilansir dari Esports Observer.

Di Indonesia sendiri sudah banyak brand pembayaran online yang bergerak di bidang esports seperti UniPin, GudangVoucher atau yang terbaru seperti Dana. Mungkin kedepannya akan lebih banyak sponsor serupa yang turun berinvestasi di tim esports nasional.

Apakah langkah G2 dan Paysafecard perlu ditiru pelaku bisnis tanah air sobat esports?