Esports.ID

Liquid Gaet Pencetak Rekor Dunia ke Skuad Apex Legends

Rendy Lim
15/08/2019 13:40 WIB
Liquid Gaet Pencetak Rekor Dunia ke Skuad Apex Legends
Mendo memegang rekor dunia dengan 36 solo kill di Apex Legends

Lucas "Mendokusaii" Håkansson merupakan mantan pemain tim Houston Outlaws, sebagai DPS player di musim perdana Overwatch League. Sebelum aktif melakukan streaming, Mendo sempat beralih dari pemain pro menjadi content creator. Kepopulerannya juga terlihat dari total 340.000 followers di Twitch, serta 8.7 juta channel views. 

Mendo fokus bermain Apex Legends sejak gim tersebut rilis pertama kalinya pada bulan Februari silam. Kelincahannya sebagai pemain FPS memang terbukti, bahkan dirinya pernah mendapatkan rekor dunia dengan 36 kill di solo match. 

Pengakuan atas kemampuan Mendo berhasil membuat organisasi esports meliriknya. Per tanggal 13 Agustus 2019, Team Liquid resmi mengumumkan Lucas "Mendokusaii" Håkansson sebagai roster Apex Legends-nya. 

Saat ini, komposisi roster untuk divisi Apex Legends Team Liquid adalah sebagai berikut:

  • Gage “caliburn” Meyer
  • Thomas “Flanker” Cook
  • Brendan “Casper” Marino
  • Lucas "Mendokusaii" Håkansson

Selain mengucapkan rasa terima kasih kepada Team Liquid yang telah memberikannya kesempatan untuk bergabung, Mendo juga sangat mensyukuri bahwa ayahnya telah memberi izin dirinya mendalami kompetisi esports dan streaming.


Pada sebuah sesi live streaming, Mendo mengungkapkan bahwa dirinya memang mendapatkan banyak tawaran untuk masuk ke tim-tim Apex Legends. Namun dia lebih memilih Team Liquid karena ingin cari rumah untuk jangka panjang. Bahkan saat kontraknya habis, dia ingin tetap punya hubungan yang baik dengan organisasi tersebut.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu suka untuk menonton live streaming Mendo untuk melihat dirinya menemukan glitch atau bug dari Apex Legends?