Esports.ID

Makna Tersembunyi Transformasi BOOM Esports

Billy
13/09/2019 11:00 WIB
Makna Tersembunyi Transformasi BOOM Esports
facebook

Kemarin (12/9) melalui salah satu postingan di laman Facebook Page-nya, BOOM.ID merilis sebuah teaser misterius yang menampilkan sosok Jason si pembunuh dari film Friday The 13th. Dengan sedikit tulisan yang makin memunculkan rasa penasaran, "Something Big is Coming..", apa sebenarnya yang sedang dirahasiakan BOOM.ID?


Jawaban dari pertanyaan tersebut sudah mereka rilis beberapa jam lalu (13/9). Usut punya usut, ternyata mereka mengubah logo tim serta mengganti panggilan dari BOOM.ID menjadi BOOM Esports.

Serigala hitam yang nampak di logo kali ini, tak lagi mengerang dan menunjukan cakarnya. Hanya tatapan kalem layaknya predator yang sedang menatap mangsanya.

Marzarian "Owljan" Sahita selaku salah satu manajer divisi di BOOM Esports menjelaskan maksud dibalik transformasi ini. " Perubahan nama dari BOOM.ID ke BOOM Esports bertujuan agar lebih selaras dengan visi dan tujuan kami, yaitu menjadi tim nomer 1 bukan hanya di Indonesia namun juga di dunia," terang Owljan optimis.


BOOM Esports  merilis video terbaru mengenai momen-momen dominasi mereka selang beberapa tahun berkiprah di Indonesia. Selaras dengan caption yang mereka sematkan mengiringi perilisan logo dari BOOM Esports. Tim ini siap untuk menghadapi tantangan yang lebih berat dan membuktikan semua divisi yang ada di BOOM Esports punya kapasitas menjadi juara dunia.

Wih, keren yah logonya! Bagaimana pendapat Sobat Esports melihat "tampang" terbaru BOOM Esports?