Esports.ID

Rumble League, Gim Arena Team-Based Terbaru Besutan Space Ape

Rendy Lim
30/09/2019 16:58 WIB
Rumble League, Gim Arena Team-Based Terbaru Besutan Space Ape
Debut Turnamen Liga SEA Bagikan Hadiah 15.000 USD!

Space Ape, salah satu developer gim asal London telah merilis produk baru bergenre arena team-based untuk pasar Asia Tenggara, yakni Rumble League. Berbeda dengan gim esports pada umumnya, Rumble League menawarkan konsep thrilling multiplayer arena game dengan karakter lucu dan mode unik.

Rumble Arena juga cukup ringan sehingga kamu dapat menikmati gim ini dalam perangkat mobile dengan spesifikasi rendah. Selain itu, Rumble League juga tersedia baik via App Store maupun Google Play Store


Product Manager Space Ape, George Yao
mengatakan bahwa Rumble League merupakan gim battle royale terbaru berbasis tim 5v5 yang dapat dimainkan dengan waktu cepat, hanya 3 menit untuk setiap match. Menghadirkan pertempuran apik dan menegangkan, George Yao optimis Rumble League dapat merebut perhatian para gamer pencinta genre battle royale.

Meskipun tergolong baru untuk region SEA, Space Ape telah menyelenggarakan kompetisi pertamanya untuk Rumble League yakni S.E.A SLAM bersamaan dengan peluncuran Rumble League pada 22 Agustus 2019 dan langsung menyediakan total prize pool sebesar 15.000 USD. 

Turnamen perdana ini diikuti oleh 40 Top Leaderboard dan bekerjasama dengan delapan influencer ternama di Asia Tenggara yakni; Bro Pasta (Indonesia), Leonago (Indonesia), MasterRamen (Malaysia), Daddy Hood (Malaysia), SoloZ (Malaysia), RikuPH (Filipina), Ashley Gosiengfiao (Filipina), dan SynC (Singapura). 


Pasta,
salah satu influencer yang mengikuti kompetisi S.E.A SLAM mengatakan bahwa turnamen dengan prize pool mencapai 15.000 USD untuk sebuah gim baru yang pro playernya masih sedikit sangatlah bagus. Kans untuk membuat tim yang memiliki potensi menang besar juga lebih mudah. Selain aspek kompetitifnya, Pasta juga menyebutkan bahwa salah satu keunggulan Rumble League adalah gameplay-nya yang cepat sehingga bisa dimainkan kapanpun di saat senggang. 

Saat ini, kamu sudah bisa mengunduh Rumble League di perangkat smartphone masing-masing. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba gim ini?