LA Bolds Main

Shroud Kecanduan WoW, Dr Disrespect Tak Terima

Billy
03/09/2019 10:45 WIB
Shroud Kecanduan WoW, Dr Disrespect Tak Terima
dexerto

Shroud tak lagi peduli dengan label "human aimbot", dia menyatakan cinta terpendam pada genre MMORPG, WoW Classic. Sejak menekuni gim lawas tersebut, Shroud terima masukan dari fans dan streamer terdekat.

Seperti salah satu fans yang bertanya saat Shroud saat asyik grinding. "Apakah kamu tidak khawatir kehilangan viewer karena lebih sering memainkan gim ini?" tanya fans. Shroud menjawab, "Ngga juga sih. Dalam pikiranku, aku tahu ngga akan mendapati jumlah view yang biasanya kudapat. Aku ngga akan dapat jumlah donasi yang biasanya kuraih, aku juga ngga akan dapat subscriber sebanyak yang seharusnya. Aku memainkan ini demi kepuasanku sendiri."


Pemikiran serupa juga disampaikan oleh Dr Disrespect yang turut 'menyogok' Shroud agar kembali ke realitas. Doc mengirim donasi sebesar $100 USD kepada Shroud dengan harapan dia segera hentikan bermain WoW. 

Namun, Shroud mengatakan bahwa dirinya masih mau memainkan WoW Classic untuk beberapa minggu lagi baru kemudian memainkan titel lain. Doc seakan tak sabar menanti kembalinya sang rival abadi.

Doc pun langsung mengirimkan donasi beserta sebuah link ke Google Drive  yang berisi momen-momen Doc bermain PUBG. Mungkin dengan montage tersebut bisa membangkitkan kembali nostalgia Shroud. "Biarkan ini mengalir dalam nadimu," tulis Doc dalam donasinya.


Sambil sesekali memperhatikan aktivitas karakter WoW-nya, Shroud menyaksikan apa isi dalam link tersebut. Meski sempat khawatir Doc berusaha meretas akunnya, Shroud tetap membuka link dari koleganya tersebut. Setelah mengetahui isi dari kiriman Doc, Shroud cuma merespon dengan, "Gue nonton apaan..set dah!"

WoW Classic cukup digandrungi banyak streamer, meski bukan gim yang membuat Shroud terkenal, namun jumlah viewership dari Shroud nyatanya meningkat.

Apakah kamu setuju Shroud lebih fokus streaming dan bermain MMORPG ketimbang FPS?