Esports.ID

IHSL S2 Mulai Liga Utama DOTA 2 & Kualifikasi PUBGM

Billy
10/10/2019 11:59 WIB
IHSL S2 Mulai Liga Utama DOTA 2 & Kualifikasi PUBGM
Yamisok. Esports.ID

Musim ke-2 Indonesia High School League usaikan kualifikasi DOTA 2 (5/10), empat tim yang belum terkalahkan di tahap seleksi resmi masuk jadi bagian liga A untuk season kedua.

Sebagai pendatang baru di HSL, SMAN 19 Bandung, SMAN 16 Bandung, SMAN 2 Mojokerto dan SMAN 3 Samarinda pastinya termotivasi untuk unjuk gigi. Misi utama mereka tak lain untuk mengkudeta gelar juara dari SMA Marsudirini Bekasi yang jebolannya bahkan sudah menjajal seleksi timnas untuk SEA Games 2019.

Minggu ini liga A DOTA 2 akan dimulai, bersama dengan 4 pendatang baru tersebut, 16 tim lainnya pasti sudah tak sabar menjalani musim kompetisi.

Selain DOTA 2, cabang eksibisi kali ini adalah PUBG Mobile. Terdapat delapan gelombang kualifikasi PUBG Mobile yang tiap wavenya diikuti oleh 20 tim/sekolah. Dari tiap wave akan disaring 20 tim terbaik yang nantinya akan di adu kembali di tahap grand final.

Sekolah yang berpartisipasi makin beragam dari musim sebelumnya. Selain sekolah sekitar Jabodetabek seperti SMAN 13 Jakarta atau SMAN 38 Jakarta, ada juga SMAN 1 Nagreg, SMAN 5 Makassar, SMAN 1 Baubau, SMAN 8 Luwu Utara dan banyak lagi sekolah dari berbagai daerah Indonesia.

Ini membuktikan antusiasme para pelajar meningkat sejak gelaran HSL Season sebelumnya. Mendengar kisah-kisah keberhasilan para pemenang HSL membangkitkan motivasi sekolah lain untuk mengukir prestasi sekolah dengan cara masa kini.

HSL Season 2 diselenggarakan atas kerjasama Yamisok dan JD.ID, serta dukungan Logitech dan ESID sebagai organizer acara, tak lupa TNC Indonesia sebagai iCafe Partner kualifikasi HSL. Berikut adalah beberapa benefit yang akan diterima peserta dan sekolah bila menjadi kampiun IHSL Season 2 :

Jangan ketinggalan aksi perwakilan sekolahmu yang akan ditayangkan live di kanal YouTube Yamisok. Mampukah sekolahmu lolos ke grand final HSL Season 2?