Esports.ID

Kolaborasi dengan Fnatic, Hello Kitty Sambangi Esports

Rendy Lim
06/11/2019 15:50 WIB
Kolaborasi dengan Fnatic, Hello Kitty Sambangi Esports
Siapkan dompet kalian yah, Sobat Esports!

Adanya kolaborasi dengan brand-brand ternama bukanlah hal baru di dunia esports yang saat ini sedang berkembang pesat. Hal ini tentunya salah satu strategi jitu untuk menarik lebih banyak pihak untuk masuk ke dalam industri esports.

Organisasi esports asal Swedia, Fnatic, baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu brand karakter sangat populer di dunia, yakni Hello Kitty dari Sanrio. 

Melalui akun Twitter-nya, Fnatic menampilkan karakter Hello Kitty yang sedang bermain PC sambil menggunakan peripherals dan jersey berlogo Fnatic. Meskipun tidak diberikan informasi lebih lanjut tentang bagaimana bentuk kolaborasi ini, namun dari caption bertuliskan "collect them all" bisa dipastikan akan ada merchandise eksklusif yang akan dijual nantinya. 

Kira-kira apa saja merchandise yang kamu inginkan dari kolaborasi antara Fnatic dan Hello Kitty? Apakah jersey, peripherals, gaming gear, atau produk lainnya?

Meski tanggal rilisnya sudah dipastikan tanggal 15 November 2019 nanti, Fnatic juga menyediakan website khusus untuk kolaborasi ini bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan informasi terbarunya. Setelah daftarkan email untuk notifikasi, kamu juga mendapat hadiah berupa wallpaper eksklusif untuk desktop atau mobile yang akan diberikan secara acak. 

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah siap untuk meracuni teman-temanmu yang merupakan fans dari Fnatic atau Hello Kitty? Kira-kira brand apa yang selanjutnya harus diajak kerjasama oleh tim atau organisasi esports nih?