Esports.ID

Gaet Pecinta MOBA, Megaxus Boyong Legend of Kingdoms

Meneketehe
29/11/2019 14:59 WIB
Gaet Pecinta MOBA, Megaxus Boyong Legend of Kingdoms
Pra-Registrasi Legend of Kingdoms, Next Generation 5v5 MOBA!

Megaxus, salah satu publisher lokal untuk gim-gim populer dari berbagai ragam genre, kini melirik pula fans gamer MOBA dan siap merilis gim anyar! League of Kingdoms, mengusung tagline 'Next-Generation 5v5 MOBA', menjanjikan pertarungan intens dari puluhan karakter hero legendaris dengan fitur-fitur menarik, sekaligus menantang!

Saat ini, tahapan Pra-Registrasi dari Legend of Kingdoms (LOKI) telah dibuka, baik melalui situs resminya maupun via Google Playstore (perangkat Android) bagi siapapun yang ingin menjajal lebih awal gim ini dan menikmati banyak hadiah hingga saat peluncurannya nanti.


Penasaran fitur-fitur apa yang membuat LOKI jadi lebih menarik dari mobile MOBA lainnya? Simak di bawah ini!

1. Mode Favorit 5v5 MOBA Bernuansa Klasik

Sama seperti mobile MOBA lainnya, Legend of Kingdoms juga mempertemukan skuad tim 5 orang lawan 5 orang lainnya. Bertarung di tiga lane sambil berebut menghancurkan tower dan markas musuh, mencuri buff monster lawan, memberi romantisme MOBA klasik yang murni pertarungan (esports banget deh!)

Dalam LOKI, total ada 12 Jungle Monster, 22 Tower, 8 Barrack, 1 Giant Soul Beast, dan 1 Dragon, yang menjadi ciri khas tersendiri dari MOBA anyar besutan Megaxus ini. Pengen coba? Penasaran? Registrasi dari sekarang ya!

2. Bertema Kerajaan dengan Hero-hero Terkenal!

Pilihan hero atau karakter yang bakal kamu mainkan di Legend of Kingdoms bukan sembarangan loh! Mereka adalah tokoh-tokoh terkenal dari zaman kerajaan, yang umumnya kamu baca atau temui dalam berbagai adaptasi kisah Three Kingdoms.

Sebut saja nama jenderal besar Lu Bu, Guan Yu, Zhao Yun, Cao Cao, yang merupakan sosok panglima perang, bahkan Raja dengan pengalaman perang bejibun, kendalikan mereka dalam genggamanmu sekarang! Lebih heboh lagi, Megaxus konon sudah menyiapkan deretan hero baru lainnya, termasuk karakter asli Indonesia!

3. Bersinergi dengan Kawan, Fokus Strategi Tim!

Lazimnya suatu gim MOBA, Legend of Kingdoms juga menawarkan konsep permainan tim yang memadukan lima individu dalam satu komposisi ideal, terdiri dari role Tank, Warrior, Mage, Assassin, Marksman, ataupun Support. Dengan lebih banyak pilihan hero yang tersedia, maka faktor variasi strategi permainan pun makin tak terbatas!

Jajal semuanya untuk menemukan racikan strategi terbaik, dan jadilah tim terbaik di LOKI! Rebut kejayaan dan kehormatan dengan menjadi MVP di setiap pertandingan, buktikan kamu jenderal paling tangguh!

4. Maksimalkan Fungsi Ward dan Kurir!

Ini merupakan fitur kunci yang disematkan dalam Legend of Kingdoms agar memberi corak berbeda dengan MOBA lainnya. Bila Ward akan membantumu untuk melihat keadaan di sekitar selama 120 detik, maka Kurir memiliki fungsi esensial lain yakni mengantar equipment karakter saat pertarungan tengah berlangsung.

Jangan remehkan fitur receh namun vital ini, karena baik Ward maupun Kurir bisa jadi adalah kunci penting dalam strategimu untuk dapat membalikkan alur kemenangan bagi tim kamu!

5. Punya Banyak Mode Unggulan Lainnya!

Legend of Kingdoms memiliki mode-mode permainan yang tak kalah menariknya dengan pertarungan 5v5 (MOBA), namun sajikan banyak pilihan mode unggulan. Antara lain Ranked Match, 1v1, Unlimited Firepower (mode tanpa Mana), Trial (mode untuk mencoba semua karakter), Human vs AI, dan mode Single Way.

Temukan gaya permainan favoritmu dengan mencoba semua mode unggulan di LOKI, dan raih peringkat teratas di setiap mode permainan unik nan seru ini!

6. Puaskan Adrenalinmu dengan Alur Cepat dan Intens!

Salah satu barometer dari keberhasilan suatu MOBA adalah fitur matchmaking tanpa menunggu lama. Hal ini pula yang dijanjikan oleh Megaxus untuk Legend of Kingdoms, dengan modal alur pertarungan cepat serta kombat intens di setiap match.

Jadi, pastikan bagi para penggemar MOBA di Indonesia, untuk memainkan LOKI demi memuaskan adrenalinmu akan battle tanpa henti!

7. Ga Usah Ribet Kendalikan Heromu!

Nah, ini kadang yang suka disalahartikan sama developer bahwa inovasi boleh tapi jangan mengubah hal yang sudah baik baik gamernya. Intinya sih, fungsi pengendalian karakter hero itu harusnya simpel saja dan mudah dipelajari, cukup dengan joystick virtual serta tombol aksi yang tidak terlalu banyak tetap terjangkau di tangan kananmu.

Begitu deh kira-kira penggambaran singkat MOBA anyar yang segera diboyong oleh Megaxus (PT. Megaxus Infotech) dalam waktu dekat ini. Menurut Sobat Esports, mampukah Legend of Kingdoms merebut hati para pecinta MOBA di tanah air?