Esports.ID

Berjayanya Wakil Indonesia di Axis Esports League 2019

Galahad
12/11/2019 17:27 WIB
Berjayanya Wakil Indonesia di Axis Esports League 2019
Perwakilan Indonesia Borong Gelar Juara di Malaysia!

Raihan membanggakan berhasil diperoleh perwakilan esports Indonesia saat grand final AXIS Esports League, yang berlangsung di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia, pada tanggal 9-10 November 2019.

Mempertandingkan 5 turnamen gim yaitu Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG Mobile, Pro Evolution Soccer, dan Call of Duty: Black Ops IV. Faktanya, perwakilan Indonesia borong titel juara di tiga turnamen.

Sumber: Victim Esports

Gelar juara pertama dipersembahkan oleh Victim Esports untuk cabang gim Mobile Legends yang tampil sangat impresif dan sukses meraih slot ke grand final usai mengalahkan Boss Pusher, dengan skor 2-0.

Menghadapi Geek Fam Malaysia di grand final, Victim Esports berhasil comeback secara gemilang meski hanya menyisakan base saja setelah bertarung selama 26 menit di game pertama. Victim akhirnya pastikan gelar juara dengan mengamankan game kedua dalam waktu kisaran 10 menit.

Di kompetisi Pro Evolution League sukses diraih oleh Rizky Faidan. Ia sukses mengalahkan Moh.Akbar Paudie yang juga sesama pemain Indonesia.

Pertarungan antar kedua pemain PES Indonesia berlangsung ketat saat grand final. Rizky akhirnya sukses mengamankan game pertama usai memenangkan adu penalti dengan skor 3-1. Rizky akhirnya sukses mengamankan game kedua dengan skor 3-1.

Selain itu, SES x Louvre berhasil menjadi juara dari cabang Arena of Valor. Penampilan mereka sangat impresif selama turnamen dan tidak kehilangan satu game sampai grand final. Menghadapi BOOM Esports yang juga sesama tim AoV Indonesia, mereka sukses mengalahkan mereka dengan skor telak 3-0.

Sumber: AURA Esports

Satu lagi prestasi diraih dari cabang PUBG Mobile yang diraih oleh Aura Esports dengan raihan peringkat kedua. Mereka harus mengakui keunggulan ILLUMINATE The Murder, tim yang akan bertarung di grand final PMCO Fall Split Global Finals.

Raihan perwakilan Indonesia tentu layak mendapatkan apresiasi mengingat mereka membawa harum nama Indonesia kancah internasional. Yuk, Sobat Esports berikan dukungan kalian kepada perwakilan Indonesia di turnamen-turnamen internasional kedepannya!