Esports.ID

Pesta Gim Bareng AXIS Kaskus BG Owsem di Surabaya

Meneketehe
16/11/2019 11:13 WIB
Pesta Gim Bareng AXIS Kaskus BG Owsem di Surabaya
Khusus Murid SMA / SMK, Tarung Jagoan Free Fire di Sekolah!

Pesta berlanjut! AXIS Kaskus Battleground Owsem School Festival kembali menggelar rangkaian turnamen Free Fire khusus murid SMA / SMK dari sejumlah kota besar di Indonesia. Kini, festival gim ala mabar (main bareng) ini bakal menyambangi kota Pahlawan, tepatnya tanggal 16 - 17 November 2019, di Surabaya Town Square. Ada keseruan seperti apa yang bakal tersaji di sini?

Meski menghadirkan Free Fire sebagai kompetisi utamanya, namun AXIS Kaskus Battleground Owsem di Surabaya bakal memiliki ragam kompetisi gim (Mini Competitions), mulai dari Asphalt 9, Call of Duty: Mobile, eFootball 2020 (PES), HAGO, dan juga Wii Sports. Berikut ada detil dari masing-masing kompetisi mini tersebut!

CODM Fun Competition - Bomb Mission (5 vs 5)

KASKUS siapkan total hadiah senilai Rp.4.000.000, bagi kamu yang merasa tertantang dengan scene esports Call of Duty: Mobile dan ingin unjuk kebolehan. Gim ini tengah hype banget di kalangan gamer tanah air, baik itu fans setia seri COD, maupun gamer-gamer pecinta platform mobile. Tidak hanya penuh aksi ala franchise Call of Duty, CODM juga tawarkan grafis yang cukup segar sekaligus tetap nyaman dimainkan.

Ada banyak mode permainan yang bisa kamu jajal, dan salah satunya adalah Bomb Mission (5 vs 5), yang dipertandingkan pada AXIS Kaskus Battleground Owsem di Surabaya. Segera lakukan pendaftaram (via link ini), dengan menyertakan biaya pendaftaran Rp.20.000 per tim, untuk merebut hadiah dan peluang merambah dunia pro di CODM!

ASPHALT 9: Legends - Fun Competition

Turut dipersembahkan oleh Samsung Galaxy A50s, kompetisi Asphalt 9: Legends mengajak fans gamer balapan untuk adu cepat dengan pilihan mobil keren dari pabrikan terkenal, bahkan berpeluang membawa hadiah uang jutaan rupiah. Seluruh peserta kompetisi ini akan diberikan kesempatan untuk bermain dengan perangkat HP Samsung Galaxy A50s, yang diklaim memiliki fitur AI Game Booster, guna mengoptimalkan gim serta bikin lancar main gim tanpa lag.

Pendaftarannya cukup mudah, karena tersedia booth registrasi on-the-spot (Surabaya Town Square). Kamu harus saling beradu cepat melampaui garis finis di Map San Fransisco, menggunakan pilihan mobil default (Mitsubishi Lancer Evolution). Pemenang dengan waktu finis tercepat bakal menerima porsi terbesar dari total hadiah sebesar Rp.2.000.000!

HAGO - Mabar Fun Competition

Kalau yang ini, mabarnya cocok banget buat para gamer yang demen permainan berbasis Augmented Reality (AR), di mana kamu bisa membawa monster dunia maya ke dalam dunia nyata. Sudah pasti menyenangkan mainnya, dan ga perlu pusing memainkannya! Buat yang sebelumnya sudah ikutan di KASKUS Battleground untuk regional Jabodetabek pasti tahu keseruannya!

Dalam kompetisi mabar seru ini, akan ada dua kategori, yaitu khusus anak SMA / SMK, dan satu lagi bagi kategori umum. Jadi, semua pengunjung Surabaya Town Square dan booth AXIS juga bisa ikutan main dan berkompetisi bareng. Lebih seru lagi karena kamu pun berpeluang bawa pulang ragam hadiah menarik loh! Nah, langsung saja deh GanSis yang tinggal ga jauh dari lokasi, cus deh!

Wii Sports Fun Competition

Ga hanya mabar bareng gim-gim online, tapi KASKUS Battleground Owsem di Surabaya punya kejutan lain yaitu olahraga sambil bermain. Jadi, kamu yang setiap harinya sibuk kerja, lelah terkena kemacetan, atau mungkin patah hati dan ingin sedikit melepaskan kepenatan, silahkan gabung di Wii Sports Fun Competition! Nikmati dua aktivitas menyenangkan jadi satu, dan lebih ashique karena kita pun semakin sehat loh!

Gim atraktif ini mengharuskan GanSis untuk terus bergerak sehingga karakter kita dalam gim akan ikut bergerak. Jangan khawatir, peserta juga dibagi dalam dua kategori yakni anak SMA / SMK dan umum, jadi kamu pastinya akan dilombakan sesuai pantaran usiamu hehe..Yuk, datang dan mainkan Wii Sports, budayakan main gim yang sehat!

PES eFootball 2020 - 1v1 Competiton

Nah, lomba terakhir yang juga banyak ditunggu-tunggu pastinya adalah kompetisi adu jago main bola virtual ala PES, atau sekarang lebih kerap disebut eFootball 2020! Mulai dari pemain yang cuma demen main, sampai pemain-pemain pro bakal ikut asah kemahirannya di sini. Setiap harinya, di KASKUS Battleground Surabaya, diadakan kompetisi PES 1v1 untuk mencari pemenang harian.

Bagaimana Sobat Esports? Pastinya ga bakal nyesel kan dateng ke KASKUS Battleground Owsem School Festival Surabaya! Kamu bisa ikuti banyak event gaming, mabar bareng sesama gamer, lalu dapat hadiah pula! Bagi kamu yang juga sudah punya idola pemain esports di sekolahmu, langsung dukung mereka bertanding di sini ya! Informasi selengkapnya bisa kamu lihat di laman berikut. Sampai jumpa di TKP GanSis!