IES Ligagame

Ramaikan EXGCon 2019, KukuBima Mulai Rambah Esports!

Eric Soejatno
23/12/2019 13:45 WIB
Ramaikan EXGCon 2019, KukuBima Mulai Rambah Esports!
Hadir di EXGCon 2019, Bukti Keseriusan KukuBima di Ranah Esports?

EXGCon 2019 merupakan konvensi game dan esports berskala nasional yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, tanggal 14-15 Desember 2019. Selain bisa bertemu pro player dan sejumlah cosplayer, kita juga bisa menyaksikan berbagai kompetisi esports, serta ragam booth menarik di EXGCon 2019. Dari semuanya, booth milik KukuBima Ener-G! yang nampak jauh lebih ramai baik karena ragam produk yang ditawarkan maupun aktivitas menarik di dalamnya.

Pada event kali ini, KukuBima Ener-G! menghadirkan minuman siap minum Limited Edition dengan varian rasa andalannya yaitu rasa anggur, mangga, susu soda, dan kopi yang dikemas dalam botol unik untuk menarik perhatian para pengunjung. Selain itu, terdapat juga aktivitas di booth KukuBima Ener-G! meliputi ENER-G! Challenge untuk game Free Fire dan Call of Duty Mobile (CODM). Ada pula cosplay yang bisa diajak foto bersama, lalu pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah PlayStation 4 melalui event Lucky Dip.

Saat kami wawancara bersama perwakilan KukuBima Ener-G!, beliau mengakui bahwa tren esports semakin ramai dan dapat mendukung perkembangan brand ke depannya, sehingga KukuBima Ener-G! pun tertarik untuk merambah ke esports dengan menjadi official partner EXGCon 2019.

“KukuBima Ener-G! melihat potensi pasar dari penggemar dan penggiat esports yang rata-rata millenial dan gen-z, di mana akan membantu relevansi brand kita dengan interest anak sekarang. Jelasnya, perkembangan esports di Indonesia sangat menjanjikan,” ungkap perwakilan Kuku Bima di area booth.

“Kebetulan para gamer dan penggiat esports, dari pengamatan kami, juga pengonsumsi minuman energi sehingga pas bagi brand kami untuk masuk di kalangan mereka,” tambahnya.

KukuBima Ener-G! merupakan salah satu produk dari Sido Muncul, perusahaan jamu tradisional Indonesia. Ada dua tipe produk, yaitu produk serbuk dan siap minum. Masuknya KukuBima Ener-G! ke ranah esports tentu akan membuat masa depan semakin cerah bagi Esports Indonesia untuk ke depannya. Apakah ini juga menandakan bahwa KukuBima Ener-G! siap menjadi salah satu sponsor untuk salah satu tim esports tanah air?

Gamer sejati adalah gamer yang tahu tanggung jawabnya, kapan harus bermain, kapan harus bekerja dan kapan waktunya istirahat. #Quote #KukuBimaEnergi #ROSAitubaik