IES Ligagame

Cara Unik Edho Zell Rekrut Pemain untuk Space Esports!

Rendy Lim
30/12/2019 11:15 WIB
Cara Unik Edho Zell Rekrut Pemain untuk Space Esports!
Youtuber dengan subscribers 3,6 juta ini memperkenalkan tim esportsnya, Space Esports dalam wawancara ekslusif dengan IESPL

Perkembangan industri esports di Indonesia yang sangat pesat saat ini memang menarik banyak perhatian banyak pihak untuk ikut terjun ke dalamnya. Kali ini, Edho Zell, Youtuber yang telah memiliki 3,6 juta subscribers ikut turut meramaikan scene esports Indonesia dengan mengumumkan organisasinya Space Esports. 

Pada wawancara bersama IESPL, Edho Zell mengungkapkan alasan dari pemilihan nama untuk tim esportsnya tersebut, serta cara yang cukup unik bagi kalian yang tertarik bergabung dalam Space Esports. Penasaran, yuk kita simak bersama!

Berbicara tentang ketertarikannya dengan dunia esports, Edho Zell mengungkapkan bahwa memiliki tim esports sendiri merupakan impiannya sejak masih bekerja sebagai penjaga warnet. Saat ini, ketika industri esports di Indonesia sudah mulai berkembang, dirinya ingin menjadi wadah untuk menampung bakat-bakat muda yang ada untuk memberikan kesempatan mereka maju ke ranah professional. 

Nama Space sendiri dipilih karena tujuannya adalah memiliki impian setinggi langit bahkan menembus hingga ke luar angkasa. Selain itu, Edho Zell berharap dirinya bisa membentuk komunitas yang positif, memiliki attitude yang baik, serta dapat menyalurkan bakat-bakat para pemain tersebut. 

Saat  ini, Space Esports atau SPCE baru fokus dengan dua divisi utama yakni Call of Duty Mobile dan Free Fire. Bertempat di Start Space, youtuber ini juga membentuk divisi indie yang memberikan tempat bagi mereka yang ingin singgah, berlatih ataupun mencari tim di basecamp SPCE tersebut. 

Tanpa persyaratan khusus, Edho Zell memberikan kebebasan bagi mereka yang tertarik serius berkarir sebagai atlet esports untuk datang berlatih di basecamp Space Esports. Tentunya, segala fasilitas yang kamu perlukan telah disiapkan sehingga kamu bisa tampil secara maksimal. 

Selain fokus mengembangkan atlet dalam tim divisinya, Space Esports juga akan sering mengadakan kompetisi-kompetisi kecil sebagai sarana untuk bergabung dalam tim esports Edho Zell. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu tertarik?