IES Ligagame

GTV Tayangkan Esports SEA Games, Dukung Timnas Esports Indonesia!

Rendy Lim
04/12/2019 16:27 WIB
GTV Tayangkan Esports SEA Games, Dukung Timnas Esports Indonesia!
Kamu bisa menyaksikan langsung pertandingan Esports SEA Games 2019 di layar kaca!

Esports SEA Games 2019 akan dimulai besok 5 Desember hingga 10 Desember 2019, bertempat di FilOil Flying V CentreFilipina. Enam cabang esports yang dipertandingkan pada SEA Games 2019 yakni Arena of Valor, Dota 2, Mobile Legends, Hearthstone, Starcraft dan Tekken 7

Setelah semalam sesi drawing group telah diselenggarkan, kali ini ada kabar gembira bagi kalian yang ingin menyaksikan perjuangan timnas dan pemain Indonesia untuk membawa pulang medali dalam ajang esports SEA Games 2019. Pasalnya, salah satu televisi swasta nasional mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan pertandingan esports dari SEA Games 2019 secara ekslusif. 

Melalui kanal Facebooknya, Global TV menyebutkan bahwa keenam cabang esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019 yakni Arena of Valor, Dota 2, Mobile Legends, Hearthstone, Starcraft, dan Tekken 7 akan ditayangkan semua di channel tersebut. 

Hari pertama Esports SEA Games 2019 akan dibuka dengan babak kualifikasi grup untuk cabang Hearthstone, Starcraft II, dan Mobile Legends. Kemudian pada hari kedua, tanggal 6 Desember 2019, fase pertama akan diisi oleh pertandingan lower bracket dan winner bracket Hearthstone hingga final lower bracket untuk penentuan medali perunggu. Babak semifinal pertama dan kedua Mobile Legends juga akan berlangsung pada hari yang sama. 

Hari ketiga, tanggal 7 Desember 2019 sepanjang hari akan diisi dengan babak kualifikasi grup untuk cabang Dota 2 dan Arena of Valor. Setelah itu pada hari keempat, Esports SEA Games 2019 akan dimulai dengan pertandingan semifinal Arena of Valor, dilanjutkan dengan semifinal Dota 2, dan terakhir ditutup dengan match final untuk cabang Mobile Legends. 

Hari kelima, tanggal 9 Desember 2019 akan dimulai dengan match final untuk cabang Hearthstone yang kemudian disusul dengan final dari cabang Arena of Valor dan Dota2. Terakhir, hari keenam akan dibuka dengan pertandingan final Starcraft II dan fase kedua akan sepenuhnya diisi oleh pertandingan Tekken 7 dari babak group stage hingga final. 

Untuk kamu yang ingin melihat jadwal lengkap dari setiap pertandingan Esports SEA Games 2019 bisa melalui link ini yah. Ayo Sobat Esports, pastikan kamu menyaksikan dan memberi dukungan kepada atlet dan timnas Indonesia yang sedang berjuang di SEA Games 2019 yah!