IES Ligagame

Puma Rilis 'Sepatu' Gaming, Apa Sih Kegunaannya?

Rendy Lim
19/12/2019 11:40 WIB
Puma Rilis 'Sepatu' Gaming, Apa Sih Kegunaannya?
Konon, 'Sepatu' Gaming Ini Khusus Pemain Konsol, Menarik?

Bulan lalu, Puma pertama kali terjun ke dunia gaming dengan merilis Playset Game Set, kursi gaming yang ditujukan bagi para gamer konsol. Kali ini, masih menyasar target yang sama, brand produk fesyen olahraga ini mengeluarkan 'sepatu' khusus gamer

Active Gaming Footwear dari Puma ini memiliki berbagai fungsi untuk memberikan kenyamanan bermain bagi pemain konsol dan dapat disesuaikan kebutuhan. Kira-kira, apa saja sih yang ditawarkan oleh produk ini, serta apakah kamu benar-benar perlu memilikinya?


Inovasi teknologi untuk menunjang kenyamanan dan level kompetitif para pemain profesional memang sudah sangat berkembang saat ini. Mulai dari perangkat-perangkat esensial seperti mouse dan keyboard gaming, hingga kepopuleran kursi gaming yang didesain untuk para gamer yang menghabiskan waktu lama di depan layar.

Puma yang tidak mau ketinggalan untuk 'menyumbang' kenyamanan bagi para gamer coba meluncurkan 'sepatu' gaming, dengan segala kenyamanan serta dapat melakukan penyesuaian untuk berbagai kebutuhan gamer sehingga mereka bisa memberikan performa terbaiknya saat bertanding di rumah, ataupun  panggung turnamen.

Pada halaman penjualannya, Puma mendeskripsikan produknya ini dapat menyesuaikan hingga empat kondisi yakni, Medial wrap-up grip in SEEK mode, Lateral wrap-up support in ATTACK mode, Heel wrap-up stability in CRUISE dan DEFENSE mode. Kira-kira apakah produk ini memang memiliki mode-mode tersebut, ataukah hanya jargon marketing?

Untuk harganya, Puma menjual sepasang Active Gaming Footwear sebesar 80 Pounds di UK, dan 160 AUD di Australia. Mungkin sedikit mahal untuk kita yang belum mengetahui bagaimana secara nyata 'sepatu' gaming ini bisa membantu para gamer untuk memberikan performa lebih baik. Sepertinya kamu harus membelinya agar bisa membuktikannya sendiri hehe 

Hadirnya produk-produk khusus gaming dari brand olahraga tentunya menunjukkan bahwa mereka berusaha memahami apa yang dicari oleh para gamer. Apalagi ke depannya, esports fesyen bakal menjadi sesuatu yang besar dan Puma sudah memulai langkahnya untuk menyisir market di segmen tersebut.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk membeli Active Gaming Footwear dari Puma ini dan membuktikan sendiri manfaatnya?