Esports.ID

Segera Diluncurkan, Apa Kehebatan ROG Phone II?

basittt
02/12/2019 11:51 WIB
Segera Diluncurkan, Apa Kehebatan ROG Phone II?
ROG Phone II Resmi Diluncurkan 5 Desember 2019 untuk Indonesia

ASUS secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran ROG Phone II di Indonesia. Smartphone gaming dengan ragam fitur penunjangnya yang mutakhir, akan segera meluncur dan menggebrak pasar Indonesia tepatnya pada hari Kamis, 5 Desember 2019.

"ROG Phone II dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. "Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para gamer di Indonesia, kami juga menyediakan hadiah eksklusif untuk gamer yang melakukan pre-order ROG Phone II."

Hingga saat ini, ROG Phone II merupakan smartphone gaming tercanggih dan paling powerful. Dapat dikatakan demikian karena ROG Phone II menanamkan System on Chip (SoC) paling kencang 'Qualcomm Snapdragon 855+' yang miliki peningkatan clockspeed pada inti CPU Kyro 485 menjadi 2,96 GHz, serta GPU Adreno 640 yang didongkrak hingga 15% lebih tinggi dari versi sebelumnya. ASUS juga menyematkan up to 12 GB RAM LPDDR4x dan 512 GB ROM yang sudah gunakan teknologi UFS 3.0.

Layaknya komputer berspesifikasi tinggi, ROG Phone II juga punya sistem pendingin terbaik agar semua sistem bisa bekerja dengan maksimal. ROG Thermal Design dari ROG Phone II yang gunakan 3D Vapor Chamber masih jadi andalan ASUS dalam mendinginkan sistem, ditambah kipas pendingin yang kabarnya mampu tingkatkan performa lebih maksimal.

ROG Phone II ini juga merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan lebar 6.59 inci (2.340 x 1080 pixel) dan refresh rate 120Hz. Hal ini yang membuat pengalaman bermain gim kamu di layar smartphone ROG Phone II semakin nyaman. Jika membicarakan tentang bermain gim yang sangat boros akan baterai, Sobat Esports tak perlu khawatir. Pasalnya, ASUS menyediakan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh dengan dukungan fitur Quick Charge 3.0, sehingga kamu akan mampu bermain gim sangat lama tetapi dengan waktu charging yang sangat cepat. Efisien sekali kan?

Kebutuhan untuk eksis, masih didukung oleh ASUS ROG Phone II yang mengusung konfigurasi dual-camera dengan resolusi 48 MP pada kamera utama (wide) dan 13 MP pada kamera ultra-wide. Sedangkan kamera depan punya resolusi sebesar 24 MP.

Promo besar-besaran ROG Phone II

ASUS juga menghadirkan program promosi khusus bagi gamer yang membeli ROG Phone II saat hari peluncurannya di Indonesia. Berbagai hadiah eksklusif telah disediakan khusus untuk 300 gamer pertama yang membeli ROG Phone II. Berikut detailnya:

  • Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000
  • Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone II 30W Adapter, ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000
  • Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000

Gamer yang membeli ROG Phone II saat hari peluncurannya di Indonesia berkesempatan untuk menyaksikan acara peluncuran ROG Phone II secara langsung. Tidak hanya itu, gamer juga berkesempatan temu langsung dengan tamu-tamu istimewa yang akan hadir di acara peluncuran ROG Phone II di Indonesia.

Antrian untuk pembelian langsung ROG Phone II akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB, sementara penjualan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ROG Phone II adalah di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

ASUS juga menggelar sesi pre-order untuk gamer di seluruh Indonesia secara online. Gamer yang melakukan pre-order untuk ROG Phone II akan mendapatkan ROG T-Shirt secara cuma-cuma selama persediaan masih ada. Pre-order dapat dilakukan melalui URL berikut ini: KLIK DI SINI.

Bagaimana pendapat Sobat Esports tentang ROG Phone II?