IES Ligagame

Nampol! Ini 5 Fighter Rasa Assassin di Marvel Super War

Billy Rifki
15/01/2020 14:27 WIB
Nampol! Ini 5 Fighter Rasa Assassin di Marvel Super War
Siapa nih hero Fighter favoritmu di Marvel Super War Sobat Esports? Esports.ID

Salah satu role penting di Marvel Super War adalah hero fighter. Beberapa karakter di kelompok tersebut bagaikan perpaduan antara assassin dan tanker. Tak ayal kebanyakan orang memilih fighter untuk melakoni peran rangkap dalam pertempuran.

Saking saktinya pukulan para fighter, mereka bahkan bisa lebih mengerikan dari assassin loh. Kira-kira siapa saja fighter paling mematikan Marvel Super War?

- CAPTAIN AMERICA

Siapa yang tidak malas bertemu Steve Rogers. Superhero pertama dunia Marvel ini bisa me-lockdown musuh dengan mudah, melakukan pengejaran berkat movement speed buff yang bisa berefek pada tim.

Ultimatenya bisa disebut sebagai instan K.O untuk hero-hero lemah bertipe marksman atau power dan cocok untuk menangkap assassin lincah seperti Spider-Man karena efek knock up-nya cukup panjang. Ia juga makin sulit dikendalikan oleh musuh karena memperoleh 80% damage reduction dan kekebalan dari disable.

Secara garis besar, Captain America adalah hero serbabisa yang wajib kamu miliki dan pelajari untuk menguasai arena pertempuran.

- BLADE

Vampir hybrid ini punya hunusan pedang yang sangat tajam. Ia juga sulit ditundukkan karena diberkati skill lifesteal yang ditunjang dengan jurus lainnya untuk mengaktifkan kecepatan serang. Alhasil, berjibaku dengan Blade rasanya sia-sia.

Dalam mode menyerang, ia menandai kematian musuhnya lewat tembakan silver darts yang mengurangi armor sebanyak 10%. Musuh yang sekarat pasca menantang Blade tak bisa berbuat banyak. Hidung tajam Blade mendeteksi darah bila musuh hanya memiliki 40% darah tersisa.

Blade punya kapasitas mumpuni untuk menggantikan sosok assassin yang cenderung lemah. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Blade bisa aktif lebih cepat dalam pertarungan.

- THANOS

The Mad Titan adalah salah satu karakter terkuat di dunia Marvel. Baik itu iterasi komik maupun film. Tak ada ubahnya dengan versi Marvel Super War. Thanos memiliki banyak skill kerusakan, ditambah dia jadi satu-satunya hero yang memiliki Infinity Gauntlet, yang bila terkumpul, mengubah skillnya jadi lebih mematikan.

Thanos cocok dijadikan offlaner karena butuh level maksimal agar Infinity Stone lekas terkumpul. Namu, bukan berarti Thanos tak berdaya tanpa batu-batu ajaibnya. Ia tetap lawan tangguh di lane dengan segala hal yang bisa ia lakukan.

Rasanya investasimu sepadan kalau mau naik ranked dengan membeli Thanos. Apalagi orang berpikir tidak banyak pemain yang punya Thanos, maka dia dihiraukan dari kerangkeng ban.

- DEADPOOL

Siapa yang tidak menyukai karakter hero satu ini. Popularitas di komik dan film membuat pemain Marvel Super War ingin menyalurkan kegilaan terpendamnya dengan bermain Deadpool.

Kelebihannya bergonta-ganti jarak serangan menjadikan Deadpool mesin dps yang mematikan. Hero satu ini tak pernah kehabisan amunisi untuk menyerang musuh dari jarak dekat atau jauh.

Dengan keisengannya, Deadpool cocok menjadi roamer di lapangan dan menciptakan teror ditiap lane.

- ANT-MAN

Si penyayang semut ini sedang laris-larisnya jadi pilihan pemain. Serupa dengan Deadpool, Ant-Man memiliki skill yang banyak fungsinya dalam pertempuran. Ant-Man bahkan bisa menyelinap dengan mudah ke jantung formasi musuh saat war dengan menggunakan Ant-Sized.

Fase raksasanya juga efektif mengubah hasil pertarungan dengan stun dan slow area yang besar. Belum lagi ayunan pukulan yang semakin jauh dan sakit. Aktif membantu laning dan rotasi adalah cara yang tepat memainkan Ant-Man.

Itu dia beberapa hero fighter Marvel Super War yang punya pukulan maut layaknya assassin. Apa superhero jagoanmu Sobat Esports?