IES Ligagame

WarCraft 3: Reforged Resmi Rilis, Tak Sekedar Nostalgia di Azeroth

Michael
29/01/2020 20:14 WIB
WarCraft 3: Reforged Resmi Rilis, Tak Sekedar Nostalgia di Azeroth
WarCraft 3: Reforged Resmi Dirilis

Sejak pertama kali diumumkan akan dirilis versi terbarunya, WarCraft 3: Reforged cukup menyita perhatian, terutama kalangan gamer angkatan 90-an. Blizzard Entertainment si empunya game akhirnya secara resmi merilis WarCraft 3: Reforged, Rabu (29/1).

Mengabungkan versi original WarCraft 3: Reign of Chaos dan The Frozen Throne, menghadirkan beberapa terobosan dari Blizzard. Tetap menghadirkan kembali periode penting dari kisah Warcraft, dengan alur cerita single-player yang kuat dan mencakup tujuh campaign berbeda, perombakan grafis dan suara yang sangat teliti, fitur sosial dan matchmaking terbaru melalui layanan online-gaming dari Blizzard, Battle.net, dan perubahan pada World Editor untuk memperkuat kreasi dari komunitas.

Pemain akan bernostalgia dengan kembali mengunjungi kisah epik Warcraft III dalam Reforged, dengan lebih dari 60 misi untuk merasakan pengalaman dari sudut pandang empat faksi—Orc, Human, Night Elf, dan Undead.

Warcraft III merupakan salah satu pencapaian yang kami banggakan sebagai sebuah perusahaan dan kami merasa terhormat atas banyaknya pemain dari seluruh dunia yang masih mengganggapnya sebagai contoh terbaik untuk permainan genre RTS,” ucap J. Allen Brack, Presiden dari Blizzard Entertainment. “Untuk Warcraft III: Reforged, tujuan terbesar kami adalah untuk membuat permainan ini menjadi lebih modern sembari tetap mempertahankan semua hal yang dicintai oleh para pemain, dan kami harap semuanya setuju bahwa ini adalah langkah yang tepat.”

Fitur Warcraft III: Reforged

  • Grafis Diperbarui: Warcraft III: Reforged membawa game pendahulunya ke era modern dengan karakter, struktur, bangunan, animasi dan efek yang telah diperbarui.
  • Multiplayer Antar Versi: Pemain dapat bermain dengan siapapun yang memiliki Warcraft III, baik versi original maupun
  • Audio Dengan Ketelitian Tinggi: Audio pada Warcraft III telah di-remaster dan diperbarui dalam Reforged, termasuk voice-over
  • World Editor Baru: mencakup World Editor baru yang diciptakan untuk mendukung komunitas creator meraih pencapaian yang baru, dengan ratusan trigger baru, dukungan LUA, fitur baru untuk import model, dan berbagai hal menarik lainnya dalam persiapan.
  • Implementasi Battle.net: Pemain akan menikmati seluruh fitur Battle.net untuk mendukung pengalaman bermain Warcraft III, termasuk text dan voice chat, clan, dan proses instalasi dan patch yang lancar.

WarCraft 3: Reforged Standard Edition dijual seharga $29.99; dan Spoils War of Edition dengan $39.99 yang menyediakan skin hero unik untuk Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall. Spoils of War Edition juga terdapat bonus in-game untuk game Blizzard lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Warcraft III: Reforged, kunjungi halaman resmi di WarCraft 3: Reforged.

Bagaimana Sobat Esports, sudah siap bernostalgia di dunia Azeroth?