IES Ligagame

5 Tank Terbaik Marvel Super War, Tabokannya Ganas!

Billy Rifki
17/01/2020 13:35 WIB
5 Tank Terbaik Marvel Super War, Tabokannya Ganas!
Siapa nih Tanker Favoritmu Sobat Esports?

Tanker adalah bagian penting dalam sebuah tim, begitu juga di Marvel Super War. Layaknya MOBA lain, tanker berperan sebagai pelindung kawan serta pembuka serangan.

Saat ini, baru ada delapan opsi tanker yang bisa kalian pilih di Marvel Super War. Tapi tak perlu kamu miliki semuanya, karena Esports.ID pilihkan lima terbaik untuk panjat rank kalian player berjiwa tanker. Siapa saja superhero tersebut?

- Hulk

Tanker pertama yang harus kalian miliki adalah 'the strongest one there is'. Jadi tak usah pusing harus pakai apa, hero ini sudah punya kesan intimidasi yang bikin musuh gemetar.

Walau ia diplot jadi tank, pasif Rage Hulk membuatnya punya pukulan signifikan sebagai tanker. Sehabis mengeluarkan skill, Hulk mendapat boost movement speed singkat sekaligus memberi damage tambahan untuk basic attack sebesar +100%  sampai 6% target max HP. Artinya Hulk sendiri bisa menjadi anti tanker untuk musuh dan initiator tim.

- Groot

Si pohon kayu anggota Guardians of Galaxy ini punya fungsi bertahan dan menyerang yang mumpuni. Ia tak perlu melakukan inisiasi berbahaya karena skill Bark Stab dapat menangkap musuh dari jarak jauh dan ditarik ke arahnya. 

Kemudian  ultimatenya Growing Pains, sebuah stun area yang menjerat musuh selama 1,6 detik. Meski Groot adalah tank, tapi jangan terlalu menganggap ia sekuat tank lainnya. Sebaiknya tetap memperhitungkan seberapa besar Groot bisa menyerap serangan musuh karena ia tak sekeras frontliner lainnya.

Beberapa orang atau tim memilih memasangkan Groot dengan satu tanker lainnya agar formasi lebih solid.

- Namor

Raja Atlantis adalah satu dari sekian tanker Marvel Super War yang paling kuat. Pasifnya membuat Namor bisa pukul-pukulan dengan siapapun tanpa takut jadi pihak yang kalah.

Itu karena pukulannya menciptakan kolam air yang punya efek restorasi darah dan movement speed. Kolam air tersebut juga memberikan  sejumlah damage ke musuh.

Ultimatenya, Deep Sea Vortex adalah kurungan air hisap yang bisa di kombo dengan banyak hero. Seperti Milano milik Star-Lord,  Precision Guidance War Machine atau ultimate area lainnya yang perlu disable area untuk memberi dampak maksimal.

-  Cull Obsidian

Kaki tangan Thanos ini punya empat skill bagus untuk mengunci musuh. Ada jangkar Warlord's Slash yang berguna untuk menangkap musuh lalu mendekatkan Cull ke arahnya. Di kombo dengan Scythe Swing untuk mempelanting musuh ke belakang. Otomatis memisahkan lawan yang ingin kabur jadi tertinggal dari kawanannya.

Ultimatenya cukup bagus memecah formasi perang, terutama ketika hero lawan terlalu dekat dengan dirimu atau rekan. Jauhkan mereka dengan Deadly Spiral karena punya efek knockback. Atau gunakan saja untuk sekedar kill steal musuh sekarat, hehehe..

- Sandman

Belum banyak pemain yang mengerti cara memainkan Sandman. Kebanyakan mengira karena ia punya banyak skill kerusakan, maka lebih baik diberi farm atau menjadi offlaner. Padahal Sandman adalah tanker yang punya mobilitas baik. Tiga skillnya punya efek knockback, artinya kalian bisa mengkontrol musuh terus-terusan.

Hanya butuh Megingjord untuk memastikan Sandman dalam keadaan full health ketika berotasi. Jadi kekuatan kalian selalu meningkat dan menimbulkan kerusakan lebih besar.

Dalam keadaan war, selalu kejutkan musuh dengan Sand Hammer, lalu halangi musuh dengan Sand Wall agar pergerakan mereka terhambat sekaligus memisahkan sesaat dengan lawan lain yang mencoba mendekat. Lalu kerahkan Flying Sands dan Sandstrom agar kerusakannya maksimal.

Itu dia tanker Marvel Super War terbaik versi Esports.ID. Hero mana yang jadi andalan kalian untuk panjat rank Sobat Esports?