IES Ligagame

Sering Tak Terbendung? Ini Tips Lawan Kombo Beast di Chess Rush!

Billy Rifki
06/01/2020 16:20 WIB
Sering Tak Terbendung? Ini Tips Lawan Kombo Beast di Chess Rush!
Siapa nih Sobat Esports yang suka kewalahan melawan Kombo Beast di Chess Rush?

Minggu lalu Esports.ID sudah membahas tentang kepopuleran kombo Beast di meta Chess Rush. Mungkin beberapa dari kalian ada yang kesal dan penasaran, bertanya bagaimana sih cara mengalahkan kombo satu ini?

Nah, mudah saja sobat esports. Baca terus sampai selesai dan ungkap tips dan trik mudah melawan balik serbuan monster para pengumpul Beast.

- Dua Hero Terpenting : Wolf Cavalier dan Dragoon

Inti dari menghadapi gempuran banyak unit dari kombo beast adalah kalian juga harus punya hero yang bisa memukul banyak musuh dalam sekali pukul. Dari sekian banyak hero di Chess Rush, unit yang memiliki skill seperti itu adalah dua hero Rider yakni Wolf Cavalier dan Dragoon.

Wolf Cavalier punya kerusakan yang cukup menyakitkan,  apalagi kalau ditambah pedang besar mematikan, hampir dipastikan pasukan beast akan rontok segera.

Yang kedua adalah Dragoon. Ketika mananya terkumpul, ia akan berubah jadi sosok naga dengan efek splash damage.  Hero ini cocok untuk melumat musuh baris per baris. 

Apalagi bila kalian berhasil memberikan upgrade maksimal salah satu dari dua hero tersebut, melawan Beast bukan lagi jadi tantangan.

- Pion Alternatif

Bila kalian tidak mendapatkan Wolf Cavalier atau Dragoon, setidaknya kalian harus punya Stalker Drone S90 karena tembakan lasernya juga punya efek merembet. Untuk tanker, Executioner bisa menjadi perusak harmoni kombo Beast. Karena jika kamu berhasil melakukan mute kepada salah satu unit utamanya, maka kekuatan kombo Beast akan berkurang drastis.

- Adu Dengan Kombo Rider-Dragon

Karena kalian akan mengumpulkan Wolf Cavalier dan Dragoon, tak ada salahnya juga bermain Rider. Berhubung makin banyak orang yang fokus dengan Beast-Warrior atau Beast-Elf, maka peluang kalian mengumpulkan para Rider makin terbuka. Terlebih, kombo ini dikenal konsisten dalam bertahan dan menyerang.  Menghalau serangan monster-monster kecil saja bukan masalah besar untuk para Rider.

Namun ada kekurangannya, kalian harus bermain disiplin dalam ekonomi dengan artian tidak roll terlalu banyak dan tidak naik level terlalu agresif. Karena kombo ini membutuhkan 10 pion untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

- Kombo Alternatif 6 Human 6 Sorcerer

Kombo ini merupakan build burst damage tercepat dalam permainan. Skill burst area yang besar ditambah kemungkinan untuk me-reset cooldown skill seketika pasti membuat lawan tak berdaya. Apalagi untuk kombo Beast yang butuh waktu untuk memanggil pasukan monster. Bila beruntung, saat pasukanmu berhasil mengulang jurusnya sekali lagi, harusnya unit Beast lawan bisa rata.

Namun, serupa dengan bermain Rider-Dragoon, kalian harus disiplin dalam roll dan level up. Karena, salah keputusan sedikit maka ritme penguatan papan kalian bakal runyam.

- Assassin Masih Relevan Melawan Beast

Beberapa Assassin terbukti cukup menyulitkan untuk barisan belakang kombo Beast. Apalagi mengingat backline build ini cenderung lemah walau mudah dibuat bintang tiga. 

Tapi kalian wajib mengaktifkan kombo Assassin untuk efek critical chance serta memiliki setidaknya satu hero Assassin berbintang tiga. Bionic Ninja, Headreaper, Stinger dan tentu saja Lasse the Sword Dancer adalah opsi terbaik untuk kalian pilih.

Itu dia cara mengalahkan kombo Beast Sobat Esports. Tuliskan momen kemenanganmu melawan pengguna Beast di kolom komentar yah!