Esports.ID

Ingin Tim ELVO Keren, Andrew Tobias Kolaborasi Dengan NTL

Billy Rifki
31/01/2020 11:22 WIB
Ingin Tim ELVO Keren, Andrew Tobias Kolaborasi Dengan NTL
Team ELVO

Demi mewujudkan angannya memiliki tim esports yang bisa dielu-elukan, Andrew Tobias menjajaki kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk memperkeren tim esportsnya, ELVO.

NTL singkatannya, adalah brand tanah air berisi seniman berbakat Indonesia. Mereka dikenal memproduksi barang-barang keren seperti pakaian, sepatu, mural sampai modifikasi motor. Bahkan salah satu pengguna jasanya adalah Presiden Joko Widodo yang tertangkap kamera mengendarai chopper dalam balutan jaket denim yang viral kreasi anak-anak NTL.

Mengusung tagline "do what is right, not what easy", Andrew bersama NTL berharap kerjasama ini mampu mengirimkan pesan positif bagi masyarakat kalau gamer itu tidak lagi dekil, jarang mandi atau urakan, tapi bisa keren juga khususnya saat pertandingan penting tiba. 

Lalu mengapa bermitra dengan NTL? Dikutip dari Kompas.com Andrew menjawab "Simple ajah sih. Saya lihat karya NTL keren-keren. Saya mau pemain saya keren dan bahkan lebih keren daripada saya. Soalnya, muka-muka esports yang ditonton oleh penggemar esports".

Bernhard "Hardthirteen" Suryaningrat selaku kreator di NTL turut menanggapi kolaborasi ini. "Saya pikir ini adalah momen yang tepat. Dilihat dari ketertarikan misi Team ELVO sendiri yang mengusung konsep pemain harus keren, harus benar baik dr sisi penampilan maupun disiplin, kita siap menjadi pionir untuk reformasi itu untuk scene gaming Indonesia"

Wujud karya persilangan ide antara tim ELVO dan NTL sudah bisa kita lihat di jersey ELVO di Piala Presiden Final Region Barat beberapa waktu lalu.

Banyak orang mengatakan kalau kostum tim milik Andrew unik dan keren. Terang saja ternyata kreasi dari NTL memang sudah jaminan mutu.

Kedepan, bukan cuma jersey saja yang akan dipamerkan, namun NTL juga  membuat masterpiece lain seperti decon-recon sneaker, mural tembok, sampai painting dengan media sepatu, tas hingga jaket.

Wah keren abis nih, ngga sabar nunggu giveaway jersey dari Koh Andrew dan ELVO ya sobat Esports..