Esports.ID

EVOS Gandeng AXIS Sebagai Official Sponsor

Eric Soejatno
15/01/2020 16:30 WIB
EVOS Gandeng AXIS Sebagai Official Sponsor
EVOS Resmi Memperkenalkan AXIS Sebagai Official Sponsor Mereka

Dikenal sebagai salah satu tim esports kaya prestasi di Indonesia, EVOS baru saja menambah keluarga baru dengan memperkenalkan AXIS sebagai sponsor baru untuk tim yang berlogo macan putih tersebut.

Menggandeng Axis sebagai Sponsor, ini merupakan pertama kalinya EVOS bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi. Apakah kerjasama ini bisa semakin menigkatkan kepopuleran serta prestasi dari EVOS? Sebelumnya, sepanjang tahun 2019, EVOS mencatatkan berbagai hasil membanggakan di tingkat internasional dari ranah esports mobile seperti M1 World Championship dan Free Fire World Championship.

Aldean Tegar Gemilang yang merupakan Head of Esports EVOS turut menyampaikan komentarnya tentang kerjasama EVOS bersama AXIS.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan AXIS. Karena mereka merupakan brand yang sangat besar dan juga mempunyai visi misi yang sama dengan kami yaitu membuat esports di Indonesia lebih besar dan luas dan juga memajukan esports ekosistem juga. Untuk bentuk kerjasamanya kita lebih ke aktivitas digital dan juga kedepannya ada aktivitas online dan offline bersama AXIS.” katanya.

“Ini adalah kali pertama kami kerjasama dengan operator telekomunikasi, dengan adanya kerjasama ini semoga kedepannya EVOS semakin solid dan semakin banyak prestasi yang diraih di tahun 2020” tambahnya.

AXIS merupakan produk layanan seluler dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. Diluncurkan sejak 2008, AXIS tersedia di 400 kota di seluruh Indonesia dan melayani 15 juta pelanggan telepon seluler.

Menarik untuk disimak bagaimana bentuk kerjasama EVOS dengan AXIS kedepannya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?