IES Ligagame

Hypebeast Merapat! Reza Arap Rilis Merchandise Terbaru Morph Team

Basitullah
27/02/2020 09:58 WIB
Hypebeast Merapat! Reza Arap Rilis Merchandise Terbaru Morph Team

Setelah resmi berganti nama menjadi Morph, kita tahu tim esports bentukan Reza "Arap" Oktovian kini merangkul Bubu.com sebagai mitra dalam menjalankan bisnisnya. Morph yang mencanangkan "1st beyond esports team" ini, tampaknya ingin melampaui batasan-batasan yang ada dengan lebih serius mengaplikasikan ide-ide segar dari sisi fashion ke dalam organisasi esports.

Dalam hal ini, Reza Arap melalui Morph Team memperkenalkan sebuah official store berisikan brand lokal rasa internasional, yang pastinya akan membuat anak-anak muda penggiat esports dan juga pecinta fashion terpikat untuk mencicipinya.

Melalui pesan singkat WhatsApp lewat manajernya, Reza Arap menuturkan, "Morph Team tidak hanya bergerak di dunia esports saja, melainkan juga menghadirkan unsur fashion yang nantinya akan menghadirkan pakaian-pakaian keren rasa internasional. Bisa dikatakan, brand lokal rasa internasional."

"Sebagai 1st beyond esports team, tentu saja Morph tidak hanya bergerak di satu circle saja. Melainkan banyak hal, termasuk konsep yang akan dikeluarkan Morph itu sendiri, bisa dibilang esports entertainment and fashion," Arap menambahkan.

Jika kita melihat perkembangan esports dari waktu ke waktu, memang sebuah organisasi tidak hanya sekedar berkompetisi untuk dapat meraup keuntungan. Ada banyak aspek yang dapat dijadikan pundi-pundi penghasilan, dimana penjualan merchandise merupakan salah satu pilihannya. Hal ini erat kaitannya dengan apa yang ditampilkan sebuah organisasi melalui player-nya kepada publik.

Sepertinya, Reza Arap memang ingin membuat porsi fashion pada Morph Team lebih besar daripada organisasi esports lainnya, sehingga begitu cepat memunculkan official store dengan brand-nya yang unik dan sangat beragam ini. Jika Sobat Esports melihat langsung melalui situs resminya, memang saat ini official store dari Morph Team baru menampilkan sebuah jersey resmi milik tim itu. Namun, dari informasi yang Ahmad Priyadi beritahukan selaku Manajer dari Reza Arap, akan ada banyak produk bagi kalangan hypebeast yang pastinya dihadirkan. Salah satu yang sudah terlihat dan begitu banyak diperbincangkan adalah sebuah jaket dengan corak warna kuning yang begitu keren.

Apakah produk-produk "hypebeast" dari Morph Team mampu memikat banyak pihak?