Esports.ID

Gamer's Paradise, Tempat Nongkrong Semua Kalangan Gamers

Eric Soejatno
10/02/2020 16:45 WIB
Gamer's Paradise, Tempat Nongkrong Semua Kalangan Gamers
Gamer's Paradise Terletak di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kepopuleran esports semakin marak di Indonesia membuat berbagai pihak mulai menghadirkan fasilitas pendukung industri ini. Salah satunya adalah Gamer’s Paradise, gaming cafe terbaru yang terletak di jalan KH.Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

Gamer’s Paradise dibuka secara resmi pada tanggal 8 Februari. Konsepnya sebagai gaming cafe dapat digunakan untuk ajang kumpul bersama, nonton bareng turnamen esports hingga tempat mabar dengan fasilitas yang tersedia.

Lantai 1 Gamer's Paradise

Dibuka dari jam 10 pagi sampai 10 malam, Gamer’s Paradise memiliki dua tingkat. Lantai pertama  digunakan untuk tempat nonton bersama, dimana semua pengunjung bisa leluasa untuk menyaksikan pertandingan esports melalui televisi yang tersedia sembari memesan makan dan minum. Selain itu, 10 PC yang tersedia bisa kamu gunakan untuk bermain ataupun dimanfaatkan saat ada turnamen.

Gamer's Paradise Lantai 2

Sedangkan di lantai 2, terdapat berbagai fasilitas seperti gaming arena yang mencakup 30 PC, 5 VIP room untuk bermain PlayStation 4. Selain itu juga ada 1 ruangan khusus yang bisa digunakan sebagai tempat bootcamp bagi tim esports profesional.

Grand opening semakin meriah dengan menghadirkan showmatch yang mengundang pro player Rex Regum Qeon, Christopher “Kenboo” Kayne dan Stery “Unii” Stevanus.

Kiri ke kanan: Edbert, Gary Ongko Putera, dan Steven Arianto (pemilik dari Gamer's Paradise)

Steven Arianto, salah satu founder dari Gamer’s Paradise memberikan komentar tentang alasannya menghadirkan tempat ini. “Melalui game, saya membangun ikatan sosial yang positif dan hubungan yang sehat antar gamer. Gamer’s Paradise menjadi tempat dimana orang dapat berkumpul, saling membantu, dan menemukan teman sebaya atau komunitas,” ungkapnya.

Selain itu, Gary Ongko Putera, CEO BOOM Esports yang juga co-founder di Gamer’s Paradise turut menyertakan pendapatnya. “Alasan terlibat di Gamer's Paradise karena saya juga seorang gamers dan ingin ada tempat dimana semua gamers bisa berkumpul. Ditambah lagi sekarang esports juga sedang berkembang pesat di Indonesia yang membuat Gamer’s Paradise hadir dan semua gamers bisa hadir,” pungkasnya.