LINE POD - MAVIS

VALORANT Masuki Fase Closed Beta, Intip Gameplaynya!

Eric Soejatno
31/03/2020 15:42 WIB
VALORANT Masuki Fase Closed Beta, Intip Gameplaynya!
Sumber: Fanpage VALORANT

Game tactical shooter besutan Riot Games, VALORANT kini telah memasuki fase closed beta. Fase ini telah diumumkan tanggalnya yaitu 7 April 2020. Sayangnya, bagi kalian yang ingin mencoba game ini tampaknya harus bersabar dulu karena hanya terbatas di negara Amerika Utara dan benua Eropa.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan VALORANT bakal memperluas fase closed beta hingga bisa dimainkan di Indonesia. Saat ini, mereka memutuskan untuk menahan terlebih dahulu mengingat wabah Corona yang terdampak di seluruh dunia.

Belum diketahui kapan fase closed beta akan berakhir. Meski begitu, Riot menjelaskan mereka menargetkan akan merilis game ini pada musim panas 2020 (untuk tanggal pastinya masih belum dijelaskan). Tentu berbagai masukan dari berbagai pihak diperlukan agar VALORANT nyaman dimainkan semua orang.

Bagi kalian yang membeli VALORANT Points (mata uang untuk membeli skin di VALORANT), semua poin dikembalikan saat full launch. Tidak hanya itu, kalian juga mendapat tambahan 20% bonus sebagai ucapan terima kasih. Sebagai contoh, jika kalian membeli 10 ribu VALORANT poin saat closed beta, kalian mendapatkan 12 ribu poin saat rilis game.

VALORANT memiliki konsep yang menggabungkan unsur CS:GO dimana pertarungan berlangsung 5 vs 5. Selain itu, kesamaan lainnya yaitu pemilihan senjata yang bervariasi. Meski begitu, VALORANT juga memiliki skill di setiap karakter yang membuat game ini mengambil unsur dari Overwatch. Sejauh ini ada 9 karakter yang bakal hadir menurut informasi dari Dotesports. Sobat Esports, adakah dari kalian yang tertarik memainkan VALORANT?