IES Ligagame

Bantu Atasi Corona, Razer Ubah Pabriknya untuk Produksi Masker!

Eric Soejatno
20/03/2020 10:07 WIB
Bantu Atasi Corona, Razer Ubah Pabriknya untuk Produksi Masker!
Razer Telah Ubah Pabriknya Untuk Produksi 1 Juta Masker yang Rencana Akan Disumbangkan

Dikenal sebagai salah satu produsen hardware gaming ternama, Razer tidak tinggal diam dan turut membantu untuk mengatasi wabah Corona. Razer ikut ambil bagian dengan mengubah pabriknya menjadi pabrik masker. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Min Liang Tan, CEO Razer lewat Facebook pribadinya.

Masker sangat dibutuhkan banyak orang saat ini terutama para pekerja medis yang tiada henti berjuang untuk mengatasi wabah corona. Bahkan beberapa negara telah melarang ekspor masker karena mengalami kekurangan di dalam negeri.

Min Liang Tan menjelaskan bahwa selama 24 jam penuh, desainer dan insinyur dari Razer mengubah pabrik manufaktur yang mereka miliki untuk memproduksi masker. Tidak tanggung-tanggung, Razer berencana untuk mendonasikan 1 juta masker kepada otoritas medis di seluruh dunia. Mereka telah mengontak otoritas medis di Singapura yang menjadi kantor pusat Razer di Asia Tenggara untuk mengirim masker.

“Kita semua memiliki peran masing-masing dan kita harus melakukan apapun yang kita bisa lakukan dengan situasi yang semakin serius. Tolong jaga diri anda dan keluarga dan mari saling mendukung di masa-masa sulit ini. Tim dari Razer sedang membantu untuk melakukan apa yang kita bisa,” ungkap Min Liang Tan.

Apa yang dilakukan Razer tentu bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk terlibat dalam memerangi wabah Corona. Sobat Esports, tetap jaga kesehatan kalian ya!