IES Ligagame

Netizen Khawatir Kaesang Kena Corona, Padahal lagi Sibuk Push Rank

Billy Rifki
18/03/2020 19:05 WIB
Netizen Khawatir Kaesang Kena Corona, Padahal lagi Sibuk Push Rank
indosport.com

Demi menjalankan aturan social distancing yang dicetuskan pemerintah, beberapa instansi swasta maupun negeri menerapkan keputusan Work From Home atau kerja di rumah. Khawatir penyebaran virus Corona alias COVID19 yang makin meluas, masyarakat diminta mengurangi aktivitas outdoor.

Minimnya kegiatan kadang buat kita bingung. Nah, salah satu figur publik tanah air yang juga anak dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memilih menghabiskan waktu dengan push rank. Hal ini terkuak ketika seorang netizen menanyakan kabar Kaesang yang tidak seperti biasa cenderung sunyi di ranah Twitter.

Kaesang pun membalas dalam ciutannya kalau ia sedang fokus bermain game dan menaikan peringkat. Tentu hal ini sangat berhubungan dengan banyak anak muda yang sedang kegandrungan hiburan mobile seperti Mobile Legends atau PUBGM. Ditiadakannya aktivitas kerja di kantor membuat jam kerja sejatinya jadi lebih bebas. Alhasil, bisa jadi produktifitas kerja jadi menurun karena terdistraksi oleh game dan sejenisnya.

Netizen pun ramai memberi balasan kepada Kaesang dengan mengatakan kalau si bungsu adalah anak pejabat tergaul. Ada pula yang membuat meme kalau anjuran push rank ternyata atas dasar perintah Presiden Republik Indonesia. Ada-ada saja kelakuan netizen ya sobat Esports.

Kaesang sendiri tergabung dengan tim profesional Mobile Legends, Genflix Aerowolf. Walau belum mencatatkan penampilan, publik bisa melihat aksi Mas Kaesang di beberapa stream yang sempat diunggah pada kanal YouTube miliknya.

Semoga kita semua tetap sehat dan bisa bekerja seperti biasa ya. Ada Sobat Esports yang ketemu sama Kaesang pas push rank?