GoPay Campaign

Nyicip Valorant, DrDisrespect Kesal dengan Mekanik Konyolnya

Rendy Lim
09/04/2020 14:25 WIB
Nyicip Valorant, DrDisrespect Kesal dengan Mekanik Konyolnya
Kok bisa sampe kesel Doc?

Valorant langsung jadi pujaan banyak gamer termasuk streamer-streamer ternama. Nama-nama beken seperti Dizzy, Shroud, TimTheTatman turut serta memainkan game FPS baru buatan Riot Games ini.

Tak terkecuali DrDisrespect yang terkenal kritis terhadap game yang dimainkannya. Ia tak mau melewatkan euforia Valorant dan berkomentar mengenai mekanik game yang membuatnya sempat naik pitam.


Pada klip di atas , kita bisa melihat kalau Doc coba menembak musuh menggunakan sniper. Sayang, tembakannya meleset walau sekilas seperti tepat sasaran. Doc pun meradang dan berujar " Lu harus duduk diam seperti patung supaya bisa nembakin senjata ini!" ucapnya kesal.

Kemudian, ia pindah scene memparodikan bagaimana pemain bergerak dalam Valorant dengan cara melompat seperti kelinci. Hal itu cukup konyol menurut DrDisrespect.

Pada game selanjutnya, ia mengamati lagi pergerakan karakter Valorant yang aneh. Sambil merentangkan tangannya seperti menggenggam senjata, ia mempraktekan gaya berjalan karaker Valorant layaknya boneka tali atau wayang.

Meski kesal dengan beberapa hal, Doc melanjutkan streaming hari pertama Valorant sampai 14 jam. Doc memang terkenal cukup serius kalau soal game kompetitif seperti ini sehingga ia tak mau ada hal teknis yang mengganggu atraksi skillnya.

Mungkin keanehan tersebut bakal diperbaiki di versi utuh Valorant yah Sobat Esports.