LINE POD - MAVIS

Pandemi COVID-19, Kejuaraan Dunia Pokemon 2020 Dibatalkan

Michael
01/04/2020 12:25 WIB
Pandemi COVID-19, Kejuaraan Dunia Pokemon 2020 Dibatalkan
Pokemon World Championship 2020

Pendemi Corona (COVID-19) membuat beberapa event esports internasional terpaksa dibatalkan atau diubah menjadi online. Yang terbaru adalah pengumuman pembatalan 2020 Pokemon World Championship yang sedianya digelar di London, Inggris, 14 - 16 Agustus 2020.

Keputusan pembatalan kejuaraan dunia Pokemon diambil setelah melalui berbagai pertimbangan dan mengikuti arahan dari otoritas kesehatan lokal, regional, dan nasional, juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Public Health England. Keselamatan dan kesehatan dari seluruh peserta penyelenggara, staf, komunitas, dan partner menjadi prioritas utama keputusan pembatalan.

Bersamaan dengan pengumuman pembatalan "2020 Pokémon World Championships The Pokémon Company juga turut membatalkan “2020 National Championships”, "Regional League" dan "Town League" demi keselamatan dan kesehatan seluruh partisipan.

Menariknya, hak prioritas untuk berpartisipasi dalam "National Championships" yang diperoleh dari pertandingan musiman 2020 atau dari event lainnya akan dialihkan dan berlaku untuk setiap pertandingan musiman pada tahun 2021 mendatang.

Implementasi ulang untuk pertandingan resmi yang akan datang ditentukan secara lebih berhati-hati dengan mengikuti kebijakan dan instruksi dari pemerintah dan agensi terkait, dan akan diumumkan melalui Facebook dan akun resmi lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap dan terkini seputar Pokémon World Championships Series, kunjungi link.