LINE POD - MAVIS

Gandeng Lazada, EVOS Buka Audisi Terbuka Cari Pemain ML & Free Fire

Basitullah
14/04/2020 14:59 WIB
Gandeng Lazada, EVOS Buka Audisi Terbuka Cari Pemain ML & Free Fire

Juara dunia Mobile Legends dan runner up MPL Season 5, EVOS Esport mengumumkan kerjasama terbaru mereka dengan perusahaan eCommerce Lazada (10/4). Dengan misi untuk mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia, Lazada dan EVOS Esports bakal berkolaborasi untuk satu tahun ke depan.

Beberapa inisatif pembuka dari EVOS x Lazada ini menghadirkan beberapa penawaran menarik untuk fans EVOS dan esports pada umumnya. Seperti diskon 15% untuk produk jaket pilihan, diskon 15% voucher minimal belanja Rp350.000,- dan gratis ongkir minimal belanja Rp150.000,- selama periode soft launch 10-17 April 2020. Tapi, tak cuma itu saja, EVOS juga membuka audisi untuk kalian yang berminat untuk jadi atlet profesional dan main untuk divisi Mobile Legends dan Free Fire EVOS Esports.

Waw! Bagaimana caranya? Lazada menyediakan tiket untuk 250 kandidat Mobile Legends dan 250 untuk Free Fire, kamu bisa mendapatkan tiket tersebut yang dijual di platform Lazada. Kontestan akan diseleksi dan dicari hanya 2 orang saja masing-masing 1 orang untuk tiap divisi. Kandidat yang berhasil akan menjalani try out selama 1 bulan bersama tim ML EVOS Academy dan tim Free Fire. Seru banget kan!

Selain itu, kalian juga bisa uji coba tanding melawan EVOS Esports melalui program live streaming Lazada Cyber Combat yang berlangsung tiap Selasa pukul 16:30 - 17:30 WIB mulai tanggal 12 Mei sampai 28 Juli 2020. Para pemenang di setiap episode akan mendapatkan diamonds dan hadiah menarik lainnya termasuk smartphone untuk pemain dengan nilai tertinggi.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, "Kami sangat bersemangat atas kerjasama yang akan dilakukan Lazada dengan EVOS Esports dalam setahun kedepan. Sebagai perusahaan yang mengadaptasi kecanggihan teknologi Alibaba, Lazada berkomitmen untuk terus mempercepat kemajuan perekonomian kreatif berbasis teknologi dan mendorong talenta setiap individu terutama anak muda agar dapat tumbuh di sektor yang cukup pesat perkembangannya yaitu mobile gaming dan Esports.

Melalui kolaborasi ini, Lazada menghadirkan pengalaman end-to-end tidak hanya bagi EVOS namun juga bagi seluruh pecinta Esports di Indonesia; karena tak hanya official store EVOS yang sekarang telah tersedia di platform kami, tapi juga dengan adanya layanan penjualan digital goods untuk kebutuhan top up dalam berbagai permainan, ketersediaan perlengkapan mobile game dan juga kesempatan berinteraksi dengan EVOS Esports melalui program Lazada Cyber Combat di channel LazLive kami."

Hartman Harris, EVOS Esports Co-Founder and Chief Business Officer menjawab, "Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada Indonesia. EVOS Esports adalah organisasi eSports terkemuka yang menghubungkan para atlet, influencers, dan penggemar eSports di seluruh Asia Tenggara. Dengan total lebih dari 65 juta subscriber YouTube dengan view lebih dari 350 juta setiap bulannya, serta 50 juta followers di Instagram, EVOS Esports berfokus untuk mengembangkan ekosistem eSports dan kami senang dapat memberikan pengalaman imersif untuk komunitas eSports bersama dengan Lazada Indonesia. Komitmen yang ditunjukkan oleh Lazada Indonesia terhadap industri eSports jelas menunjukkan bahwa mereka dapat memahami kebutuhan generasi muda; Generasi Milenial dan Gen-Z, dan kami senang menjadi bagian dari perjalanan ini."

Wah, seru banget nih kolaborasi EVOS dan Lazada. Sambil belanja merchandise keren dari EVOS, kamu juga bisa coba-coba ikut pendaftaran jadi pemainnya, kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan nih.