LINE POD - MAVIS

Jangan Ketinggalan! Valorant akan Resmi Rilis Tanggal 2 Juni

Rendy Lim
23/05/2020 09:07 WIB
Jangan Ketinggalan! Valorant akan Resmi Rilis Tanggal 2 Juni
Siapa nih Sobat Esports yang udah ga sabar nyoba Valorant?

Setelah sudah cukup lama menyaksikan para influencer memainkan game terbaru Riot Games, Valorant, sekarang giliran kita untuk merasakannya sendiri secara langsung. Peluncuran global Valorant telah ditetapkan pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang. Itu artinya, versi closed betia akan berakhir di 28 Mei untuk memberi waktu Riot mengatur ulang akun pemain, hingga mempersiapkan konten baru. 

Saat dirilis nanti, semua pemain akan memulai permainan dari awal, membuat titik persaingan akan sama untuk para penantang di seluruh dunia. Jadi, tidak perlu takut ketinggalan dengan mereka yang sudah menyicipi closed beta terlebih dahulu. 

"Tujuan kami adalah untuk selalu membawa VALORANT ke berbagai penjuru dunia, dan kami sangat senang bisa melaksanakannya pada tanggal 2 Juni nanti," kata Anna Donlon, Executive Producer VALORANT di Riot Games. "Peluncuran ini juga sejalan dengan standar tinggi dan harapan yang dimiliki oleh para pemain. Kami juga ingin memiliki percakapan dengan mereka guna melanjutkan komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global VALORANT. Peluncuran ini hanyalah permulaan dan bukan akhir dari perjalanan kami," Tutupnya.

Segera setelah peluncuran nanti, Riot Games akan secepatnya memberi konten gim, mode, agen, hingga peta baru sebagai bukti komitmennya untuk para pemain. Penambahan server juga menjadi perhatian Riot Games agar para pemain dapat bemain dengan nyaman. 

Pemain di Asia Tenggara dapat memainkan Valorant melalui PC dengan bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, Mandarin tradisional, serta bahasa Vietnam yang akan menyusul akhir tahun ini. Sementara untuk Taiwan, karena ada pekerjaan integrasi teknis untuk memenuhi persyaratan setempat, game ini diharapkan dapat hadir di lokasi tersebut beberapa minggu mendatang. 

Kamu bisa mengunduh Valorant melalui link ini, serta mengakses informasi terbaru melalaui halaman Facebooknya! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah tidak sabar ingin mencoba Valorant?