IES Ligagame

Padukan MOBA dan Battle Royale, Dragon Brawlers Tebar Iphone 11 Pro Max!

Michael
29/05/2020 14:22 WIB
Padukan MOBA dan Battle Royale, Dragon Brawlers Tebar Iphone 11 Pro Max!
Dragon Brawlers Resmi Rilis di Indonesia

Bosan main MOBA atau malas se-game dengan durasi terlalu panjang? Mungkin, Dragon Brawlers cocok untuk kalian Sobat Esports! Game mobile Garapan I Got Games (IGG) ini menghadirkan beberapa fitur unik yang tidak dimiliki game MOBA sebelumnya. Game ini baru saja dirilis pada 15 Mei  2020 secara soft launch di beberapa negara, yaitu Indonesia, Filipina, Singapura, dan Brazil.

Mengkombinasikan genre MOBA dan Battle Royale, Dragon Brawlers menyajikan pertarungan 3 lawan 3 dengan durasi hanya 3 menit per game. Tidak hanya itu, sistem pencarian lawan (matchmaking) yang kilat memudahkan pemain push rank tanpa menunggu terlalu lama.

Berikut beberapa mode dasar yang telah diperkenalkan Dragon Brawlers.

  • Bounty: Mode dasar dengan waktu bermain 3 menit dalam laga PvP 3v3
  • Gem Jam: Mode tanpa batasan waktu, namun akan berakhir dalam hitungan 10 setelah satu tim berhasil meraih 10 gem selama battle. Selama hitungan mundur itu, tim lawan masih dapat merebut gem kembali dengan menghabisi lawan!
  • Survival (Solo): Battle royale untuk saling menghabisi musuh hingga didapat satu pemain last man standing.
  • Survival (Pair Up): Sama seperti versi solo, namun di sini kamu bisa membuat tim berdua untuk saling bantu memenangkan laga. Jika teman satu tim masih bertahan, karaktermu masih akan bisa respawn meski sudah dihajar mati oleh musuh.

Diterbitkan oleh IGG, publisher game mobile yang dikenal lewat judul Lords Mobile dan Castle Clash, Dragon Brawlers menawarkan gameplay segar di mana kamu bisa padu-padankan hero dan naga favorit untuk bertarung. Variasi naga dan hero penunggangnya yang memiliki beragam skill tentunya membuat setiap pemain unik dengan gaya battle masing-masing.

Dengan menjadi MVP dan menangkan banyak battle, makin banyak trofi yang didapat untuk kalahkan pemain global dalam berbagai jenis Leaderboard. Hanya butuh minimal 2.000 Trofi untuk berkesempatan meraih peruntungan di event rilis Dragon Brawlers. Sebanyak 3 buah iPhone 11 Pro Max 256GB telah disiapkan bagi pemain paling hoki yang memiliki jumlah trofi tersebut selambatnya 29 Mei 2020.

Mainkan dan download game Dragon Brawlers sekarang di: Android & iOS