GoPay Campaign

Saksikan Talkshow Opening PEW 2020, Bertema Esports dan Generasi Milenial!

Basitullah
15/05/2020 20:56 WIB
Saksikan Talkshow Opening PEW 2020, Bertema Esports dan Generasi Milenial!

Merupakan sebuah kejutan untuk kita semua, sejak awal bulan Mei lalu Perhimpunan Pelajar Indonesia se-Dunia (PPI Dunia) bersama dengan organisasi non-profit yang melibatkan para pelajar Indonesia di seluruh dunia (NKRI Youth) menggagas sebuah turnamen amal dengan tajuk PPI Dunia Charity World Cup (PEW) 2020.

Dipertandingkan pada 28-31 Mei 2020, tujuan utama dari turnamen ini tentu saja untuk menggalang dana dalam rangka #PPIDMelawanCOVID-19, yang mana 90% dari total registrasi akan disalurkan untuk melawan COVID-19!

Sebelum melangkah lebih jauh ke turnamen yang Sobat Esports tunggu-tunggu, PPI Dunia dan NKRI Youth juga mempersembahkan Talkshow Opening PEW 2020 yang mengangkat tema "Esports dan Generasi Milenial".

Pembahasan seputar esports dan generasi milenal kali ini akan menjadi begitu spesial dan mendalam, karena narasumber yang dilibatkan memiliki nama dan latar belakang yang cukup waw di Indonesia, yaitu:

  1. Johnny Gerard Plate - Menteri Komunikasi dan Informatika
  2. Ibnu Riza Pradipto - Ketua Harian Indonesia Esports Association
  3. I Gede Bayu Sadrawirawan - PIC PUBG Mobile PEW 2020

Moderator: Devi Christin Sampebulu

Sobat Esports yang penasaran, bisa menyaksikan Talkshow Opening PEW 2020 melalui YouTube Channel Yamisok Live yang akan disiarkan pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 tepatnya pada pukul 11.00-12.00 WIB.

Pastikan kamu tidak ketinggalan, karena semua rasa penasaran dan pertanyaan kamu seputar tema talkshow kali ini beserta dengan turnamennya, akan dikupas secara tuntas, besok!