IES Ligagame

The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit, Game Baru VNG Siap Rilis!

Basitullah
02/06/2020 10:32 WIB
The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit, Game Baru VNG Siap Rilis!

Sukses merilis Auto Chess di wilayah Asia Tenggara, VNG Game Publishing kembali memberikan kejutan bagi para gamer dengan meluncurkan satu judul baru yang begitu fenomenal, yakni The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit. The King of Fighters mengingatkan Sobat Esports pada judul game klasik, namun dengan sajian gameplay dan berbagai macam sentuhan baru di dalamnya.

Game ini merupakan sebuah strategi card-battle game untuk perangkat mobile, yang dikembangkan oleh SNK Corporation Jepang. Game ini diterbitkan oleh VNG untuk wilayah Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Filipina. The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit dikembangkan berdasarkan seri klasik dari The King of Fighters, dengan bonus karakter tambahan yang berasal dari jagat The Last Blade dan juga Samurai Shodown.

Bermain di dalam game The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit, akan membawa kamu menjadi seorang jawara yang pada awalnya bertarung untuk membantu Geese Howard menguasai wilayah South Town. Disaat semua petarung telah berkumpul dan siap bertarung dalam turnamen The King of Fighter, ternyata kejadian mengejutkan terjadi yang mana sebuah space rift menghisap para jawara ke dunia lain. Bertemu dengan tokoh-tokoh yang seharusnya sudah menjadi sejarah dari era Samurai Shodown dan The Last Blade, akhirnya para petarung memutuskan untuk saling bekerja sama demi kembali ke dunia masing-masing.

Meskipun dibuat dengan sajian baru, The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit tetap menekankan sisi klasik dari King of Fighters sehingga suara, karakter dan skill masih asli dari IP tersebut. Hanya saja, butuh tambahan strategi dalam melancarkan kombo-kombo yang ada karena kini menjadi card-battle game ya sobat, bukan fighting game.

The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit juga punya fitur "Pertarungan Global" yang tersedia dalam beberapa mode pertarungan seperti 6v6 atau 1v1, sehingga sisi kompetisi dari game ini tidak hilang. Tentu ini juga jadi kabar baik bagi Sobat Esports yang tengah mencari game pilihan kamu untuk fokus berkompetisi.

Kabar baiknya, VNG telah membuka fase pra-registrasi yang bisa kamu bisa akses melalui Google Play Store dan website resminya. Mendaftar di pra-registrasi, akan memberikan kamu hadiah sekaligus bonus menarik yang hanya akan ditemukan di dalam game The King of Fighters Allstar: Pertarungan Sengit.

Tertarik mencobanya, Sobat Esports?