GoPay Campaign

Grand Final Auto Chess Indonesia Championship 2020 Siap Bergulir!

Rendy Lim
30/06/2020 13:10 WIB
Grand Final Auto Chess Indonesia Championship 2020 Siap Bergulir!
Catat tanggalnya yah Sobat Esports!

Keseruan pertandingan Auto Chess Indonesia Championship 2020 terus bergulir setelah rampungnya tahap semi-final. Total 16 pemain terbaik di Indonesia akan bertanding memperebutkan gelar juara serta prizepool fantastis. Kompetisi yang diselenggarakan secara resmi oleh Auto Chess VNG ini akan memasuki babak grand finalnya. Dari 4 grup yang bertanding di ACIC 2020, kini para pemain yang lolos akan dipertemukan pada gelaran puncak. 

Semifinal Auto Chess Indonesia Championship 2020 sendiri telah usai setelah bertanding pada 23 hingga 26 Juni lalu. Ada sebanyak 16 pemain dari total 4 grup yang akan kembali diadu pada babak final. Panasnya panggung Grand Final sendiri akan berlangsung pada 30 Juni hingga 1 Juli di Studio WebTV Asia.

Para finalis sendiri tetap akan mengikuti partai final ini dari tempat tinggalnya masing-masing sesuai dengan peraturan pemerintah tentang PSBB. Berikut adalah peserta yang berhasil mengamankan tempat di final ACIC 2020 dari masing-masing grup: 

  • Grup A:
  1. NAGA
  2. DRE
  3. HB-CRAB
  4. MN YNOT
  • Grup B:
  1. STID 47
  2. KINGZ
  3. REQUIN
  4. CACA
  • Grup C:
  1. SES-ALFA
  2. TM-ROSE
  3. AZURE
  4. ABEEZAL
  • Grup D:
  1. CHRIS
  2. MN-MUSHY
  3. HBD-BOY™
  4. UWU

Selain 16 pemain tersebut, ada 16 pemain tambahan lainnya yang lolos melalui mini turnamen yang diselenggarakan oleh Premium Partner yakni Ligagame, NimoTV, dan Meta.us x Sleepy Studio. Berikut adalah daftar pemain yang lolos melalui jalur mini turnamen yang diselenggarakan oleh masing-masing Premium Partner: 

  • Ligagame:
  1. MN-OGIVE
  2. JEMZY
  3. DORMAMMU
  4. MVIR-
  5. MYST
  6. PHX
  • NimoTV:
  1. ARES
  2. F9-PRIVE
  3. GUMG
  4. LENTERA
  5. SHALNARK
  • Meta.us x Sleepy Studio:
  1. MSMUN
  2. EL
  3. MTG
  4. MSGJEFF
  5. XYCTN

Total 32 pemain akan dibagi menjadi 4 grup yang masing-masing berisi 8 pemain. Mereka akan bermain dalam sistem bracket untuk mencapai babak final. Pertandingan Grand Final juga kian meriah karena akan dipandu langsung oleh caster kondang yakni KB_El_Dogee dan Stefa dari Mega Kiss. 

Sengitnya pertandingan para finalis juga ditambah dengan prizepool yang disajikan dengan jumlah lebih dari 350 juta. Berikut adalah detail distribusi hadiah untuk para juara ACIC 2020: 

Guna menambah keseruan acara, setiap harinya para bintang tamu akan hadir meramaikan pertandingan Grand Final ACIC 2020 mulai dari tim Megakiss, Anna Ladaina di hari pertama hingga Saint Daylen, Victoria XD, serta Diora Dior pada hari kedua. 

Tidak berhenti di sana, kamu juga bisa mengikuti giveaway yang berlangsung saat berjalannya acara. Grand Final Auto Chess Indonesia Championship akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube RevivalTV, YouTube Auto Chess VNG dan Facebook resmi Auto Chess VNG Indonesia. Bagaimana Sobat Esports, jangan lupa catat tanggalnya yah!