IES Ligagame

Valorant Sudah Bisa Dijajal, Ini Link Download dan Spec Minimumnya!

Rendy Lim
03/06/2020 09:27 WIB
Valorant Sudah Bisa Dijajal, Ini Link Download dan Spec Minimumnya!
Sudah coba Valorant belum nih Sobat Esports?

Kemarin 2/6, Riot Games resmi merilis game FPS terbarunya Valorant untuk publik. Sebelumnya, game yang disebut-sebut bakal menandingi kepopuleran CS:GO ini berhasil mencetak rekor 3 juta pemain dalam sehari pada masa beta testingnya. Fase betanya sendiri telah berakhir di tanggal 28 Mei 2020 kemarin. 

Bagi pemain yang telah mencicipi beta test Valorant, akun mereka akan di-reset untuk menyamakan levelnya. Jadi, tenang saja bagi kalian yang takut didominasi oleh para beta tester. Nah, penasaran dengan Valorant, yuk intip spesifikasi minimum untuk memainkan game ini serta link downloadnya di bawah ini: 

Untuk spesifikasi PC, berdasarkan data dari pcgamebenchmark.com, kamu memerlukan size storage 100GB, 7.6GB space untuk menyimpan file Valorant, CPU berkekuatan Intel i3-370M, sokongan kartu grafis Intel HD 3000, RAM minimal 4GB, serta sistem operasi Windows 7. Spesifikasi minimal tersebut akan menjalankan Valorant di 30fps. 

Namun, Riot Games merekomendasikan kalian untuk memiliki sistem yang lebih tinggi agar bisa memaksimalkan fitur dan kenyamanan bermain Valorant. Berikut adalah spesifikasi rekomendasinya, mulai dari size storage 120GB dan space kosong sekitar 7.6GB untuk file Valorant, CPU Intel Core i3-4150, NVIDIA GeForce GT 730, Memory 8GB, hingga sistem operasi Windows 10

Jika spesifikasi PC kalian seperti yang tertera di atas, kamu bisa langsung mengunduh Valorant melalui website resminya, playvalorant.com. Untuk kita yang berlokasi di Asia Tenggara, Riot Games menyediakan berbagai pilihan bahasa mulai dari Inggris, Thailand, Mandarin, hingga Bahasa Indonesia. 

Yuk langsung cicipi Valorant dan beri pendapatmu tentang game ini yah Sobat Esports! Apakah menurutmu Valorant bisa menandingi kepopuleran game FPS lainnya seperti Overwatch dan CS:GO?