IES Ligagame

Pendaftaran Melon Minor Tournament Masih Dibuka, Yuk Ikutan!

Rendy Lim
22/06/2020 17:29 WIB
Pendaftaran Melon Minor Tournament Masih Dibuka, Yuk Ikutan!
Selain pendaftaran untuk Melon Minor Tournament Lokapala, ada 2 Ksatriya baru yang siap untuk kamu mainkan!

Bagi kalian para pencinta game MOBA dan turut menikmati hasil karya anak bangsa yakni Lokapala, sekarang kesempatan kamu untuk unjuk kemampuan. PT Melon Indonesia akan mengadakan kompetisi Lokapala dengan tema Melon Minor Tournament yang terbagi dalam dua season dan menyediakan total hadiah sebesar 25 juta Rupiah. 

Season pertama Melon Minor Tournament akan dimeriahkan oleh caster istimewa, antara lain: Atoy, Viscaloid, Dewi, Fearus22, Gobz, dan Ravalda. Registrasi untuk Season pertama telah dibuka sejak tanggal 8 Juni hingga 25 Juni 2020. Sementara kompetisinya akan dimulai pada 26 Juni -28 Juni 2020

Sedangkan untuk season kedua, tahap registrasi akan mulai dibuka pada 6 Juli - 20 Juli 2020, disusul dengan matchnya pada 24 Juli - 26 Juli 2020. Kalian bisa langsung mendaftar melalui link ini dan untuk info lebih lanjut silahkan hubungi contact person Michael (0813 1186 6653).

Ksatriya Baru, Rajapatni dan Kanta

Lokapala, game MOBA yang dikembangkan oleh Anantarupa Studio dengan publishernya PT Melon Indonesia dengan brand OOLEAN Games mengumumkan kehadiran dua Ksatriya baru yakni Rajapatni dan Kanta di Original Server. 

Ksatriya Rajapatni memiliki role marksman dengan skill-skill mematikan mulai dari Niskala Purasabha, Panca Vistaka, Aos Dyah, dan Lana Atma. Kamu bisa mendapatkan Rajapatni dengan harga 18800 Coin atau 280 Citrine. 

Ksatriya selanjutnya, Kanta memiliki role fighter dengan skill Ancient's Bless, Fortitude Demeanor, Foreign Imprint, dan Exoteric Joit. Kanta juga bisa kamu dapatkan dengan harga 18800 Coin atau 280 Citrine. 

Kedua Ksatriya baru tersebut bisa kamu dapatkan melalui SHOP Lokapala. Selain itu, kamu bisa membeli atau top up Citrine dari game Lokapala ini di UPoint.id. Bagaimana Sobat Esports, jangan lupa daftar Lokapala Melon Minor Tournamen dan cicipi Ksatriya barunya yah!