GoPay Campaign

Riot Bakal Rilis 6 Agent Valorant Baru Dalam Setahun!

Rendy Lim
30/06/2020 12:30 WIB
Riot Bakal Rilis 6 Agent Valorant Baru Dalam Setahun!
Siapa saja nih Sobat Esports yang ngikutin Valorant?

Mungkin beberapa pemain masih mencoba menikmati Reyna yang baru hadir di Valorant. Namun developernya, Riot Games tampak sudah mempersiapkan jejeran agents baru yang siap untuk diluncurkan ke game FPS ini dalam waktu cukup dekat. 

Executive producer Valorant, Anna 'SuperCakes' Donlon memberikan update kepada para fans tentang bagaimana konten baru akan ditampilkan pada game FPS milik Riot Games ini. Singkatnya, sepanjang jangka waktu satu tahun ke depan, bakal ada total dua episode yang masing-masing terdiri dari tiga seri.

Menurut penjelasan SuperCakes, setiap episodes akan berlangsung sepanjang enam bulan, dimana setiap dua bulan akan ada sebuah seri baru. Agent baru akan diperkenalkan pada setiap awal seri dan jika hasil matematikamu tepat, maka kamu akan mengetahui bahwa mereka menargetkan untuk merilis enam agents dalam satu tahun.

Namun, hal ini masih bisa berubah karena developer akan terbuka dengan masukan dari komunitas dan pemain, apakah agents yang dirils terlalu sedikit atau cukup banyak. Dalam video tersebut kalian juga sudah bisa melihat siluet dari agent baru yang akan dirilis pada seri kedua nanti.

Seri pertama yang menghadirkan Reyna dimulai pada awal Juni ini dan kalau dihitung, sepertinya seri kedua dan agent baru kemungkinan akan hadir di bulan Agustus mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, terlalu banyak atau sedikit nih agents yang dirilis selama setahun kedepan?