IES Ligagame

Janjikan Kompetisi Esports, KOF AllStar VNG Masuki Masa Open Beta

Michael
25/06/2020 18:27 WIB
Janjikan Kompetisi Esports, KOF AllStar VNG Masuki Masa Open Beta

VNG Corporation menepati janjinya dengan memulai masa open beta The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar atau yang biasa dikenal sebagai KOF AllStar VNG di 25 Juni 2020. Meski baru memasuki open beta, KOF AllStar VNG sudah menyertakan berbagai fitur andalan yang mereka miliki. Selain itu, VNG juga akan menghadirkan fitur-fitur esports dan menggelar turnamen di empat negara, yakni Indonesia, Thailand, Filipina dan Vietnam.

Fitur andalan mulai karakter-karakter yang berasal dari franchise SNK Corporation, dipadukan dengan gameplay strategi card game yang melibatkan lebih dari 100, sistem combo yang membutuhkan strategi khusus agar memiliki efek maksimal. Selain itu, player juga bisa meningkatkan fighter hingga tingkat Super Super Rare (SSR) dan yang tak kalah pentingnya sistem PVP yang tentunya sangat kompetitif.

Phạm Duy Cường selaku VNG Representative mengatakan “Ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Karena ini adalah pertama kalinya kami ‘Go Global’ dan meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara. Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain. Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai”.

Dalam rangka memeriahkan launching nya game KOF Pertarungan Sengit - AllStar, VNG corporation sudah menyiapkan 2 event yang dapat diikuti oleh semua pemain. Event yang pertama adalah daily login event, pemain yang sudah mendownload hanya perlu melakukan login 8 hari berturut-turut untuk mendapatkan Mai Shiranui dengan kemampuan membuat dan mengendalikan api yang dapat diambil pada saat login hari ke 2, dan Yuri Sakazaki dengan serangan andalannya yang bernama Yuri Chou Upper di hari ke 8.

VNG Corporation menyiapkan KOF Pertarungan Sengit - Allstar dirilis di empat negara sekaligus. Selain itu VNG Corporation menjanjikan kalau KOF AllStar VNG akan memiliki turnamennya sendiri di masing-masing negara.

Gimana Sobat Esports? Tertarik untuk mencoba KOF AllStar VNG? Langsung aja klik link ini ya untuk info detailnya.