IES Ligagame

Masuki CBT ke-2, Apa Rencana Nexon untuk Esports KartRider: Drift?

Basitullah
05/06/2020 16:30 WIB
Masuki CBT ke-2, Apa Rencana Nexon untuk Esports KartRider: Drift?

Periode CBT2 dari game KartRider: Drift tengah berlangsung! Dimulai sejak tanggal 4-10 Juni 2020, fase test ini diperuntukkan bagi Sobat Esports yang telah mendaftarkan diri. Buat kamu yang belum dapatkan kesempatan tidak perlu khawatir, pasalnya Nexon memberikan tambahan kuota untuk pendaftar baru yang pendaftarannya dibuka hingga 8 Juni 2020. Siap untuk adu balap di KartRider: Drift?

Memainkan KartRider: Drift akan membawa Sobat Esports ke dalam dunia balap untuk menaklukkan sebanyak tujuh trek baru yang ada saat ini. Tiap trek memiliki keunikan dan tingkat kesulitan berbeda, yang pasti hal ini dapat memberikan pengalaman tak terduga untuk kamu dalam memainkan KartRider: Drift. Agar semakin seru, game ini juga memungkinkan permainan secara cross-platform baik itu melalui Xbox One maupun PC. Sehingga kamu bertemu teman-teman baru yang tak hanya dari pengguna PC saja.

Terdapat dua mode utama di KartRider: Drift, yaitu Speed Mode dan Item Mode. Jika kamu yakin dengan keterampilan drift dan mengemudi, maka Speed Mode akan menjadi mode yang tepat untuk kamu. Jika kamu lebih suka sesuatu yang lebih familiar, kamu akan menemukannya dalam Item Mode, dengan power up untuk diri sendiri atau debuff yang berlimpah untuk melawan lawan. Kamu dapat memainkan kedua mode multiplayer ini secara solo tetapi kamu juga dapat bermain dengan teman sebagai Duo (dua pemain) atau sebagai Squad (empat pemain).

Selain ragam pilihan kart dan karakter yang tak terbatas, kustomisasi jadi hal yang menarik dalam game KartRider: Drift ini. Kustomisasi tanpa akhir menantimu untuk memodifikasi kart, dari sekedar mengubah warna hingga mengganti roda, booster, plat nomor Anda, dan masih banyak lagi.

Meskipun saat ini masih di fase CBT, namun Nexon membeberkan miliki rencana untuk membawa game ini ke turnamen esports tingkat dunia. "Kartrider punya sejarah panjang perjalanan esports di Korea Selatan, atas dasar itu kami memiliki rencana untuk meluncurkannya dan memperluas turnamen esports hingga ke skala global." ungkap perwakilan Nexon kepada kami via aplikasi WhatsApp.

Memang Item Mode dan Speed Mode sangat mendukung diadakannya turnamen untuk game ini. Hanya saja, saat ini KartRider: Drift masih dalam tahap pengembangan yang membuat Nexon belum berani memastikan secara kongkrit terkait adanya turnamen esports. Kepada kami, Nexon meyakinkan masih terus membicarakannya secara internal.

Jika benar, peluang besar nih buat Sobat Esports jadi pro player!