IES Ligagame

Acer Kenalkan Kursi Gaming yang Bisa Pijat Kamu Saat Main!

Rendy Lim
26/06/2020 14:01 WIB
Acer Kenalkan Kursi Gaming yang Bisa Pijat Kamu Saat Main!
Auto masuk daftar wishlist nih!

Tahun lalu, Acer telah merilis Predator Thronos, sebuah battle station seharga 14.000 USD yang dilengkapi tiga monitor, hardware high-end untuk dapat memainkan game apapun, hingga kursi gaming yang dilengkapi fitur memijat. Nah, jika kamu hanya mengincar kursi gaming uniknya, ada kabar gembira nih dari Acer. 

Acer baru-baru ini memperkenalkan gaming chair dengan fungsi pijat sebagai produk tersendiri yakni Predator Gaming Chair X OSIM. Kursi gaming ini didesain untuk menghadirkan sensasi pijat menggunakan tangan dengan kehadiran dua roller yang bisa menjangkau seluruh punggungmu. 

Acer juga melengkapi kursi gaming unik ini dengan tiga program pijat yang bisa membantumu meredakan pegal dibagian leher, bahu, pinggang akibat bermain dalam jangka waktu lama. Layaknya kursi pijat profesional, kamu bisa mengatur tinggi dan lebar dari alat pijat untuk menyesuaikan bentuk tubuh. 

Predator Gaming Chair x OSIM juga dapat disandarkan hingga 145 derajat untuk memberikan posisi pijat yang lebih rileks. Agar fitur-fitur tersebut bisa dinikmati dengan maksimal oleh para gamers, kursi ini memiliki struktur bagian belakang dan tempat duduk yang lebih besar dibanding gaming chair pada umumnya. 

Satu lagi fitur menarik yang terdapat dalam kursi ini yakni kehadiran speaker bluetooth yang tertanam di dalamnya. Artinya kamu tidak perlu terganggu oleh headset saat rileks di kursi gaming pijat ini. Sayangnya, Acer belum mengumumkan harga resmi ataupun tanggal rilis untuk Predator Gaming Chair x OSIM

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk punya satu?