IES Ligagame

Dr Disrespect Ungkap Tak Minat Ikuti Ninja Streaming di YouTube

Billy Rifki
14/07/2020 14:41 WIB
Dr Disrespect Ungkap Tak Minat Ikuti Ninja Streaming di YouTube
Kemana nih kira-kira Dr Disrespect bakal berlabuh?

Kabut masih menyelimuti penyebab Dr Disrespect alias Guy Beahm di banned oleh Twitch 26 Juni lalu. Meski penting mengetahui alasan Doc tak lagi dibolehkan streaming, tak kalah krusial mengetahui masa depan karir dari sosok kontroversial tersebut.

Paling mungkin, Doc bakal bertransisi ke YouTube, seperti Ninja yang sempat melakukan tes stream. Ia pun telah mengedit biografi Twitternya dan menempatkan alamat YouTubenya di paling atas. Hanya saja, salah satu sumber informasi esports paling bocor di barat sana,  Rod ‘Slasher’ Breslau mengatakan Dr Disrespect tidak akan terikat secara ekslusif dengan YouTube.

“Tidak ada pihak yang sedang bernegosiasi dengan Dr Disrespect. YouTube tidak sedang berbicara dengan Dr Disrespect, diskusi untuk mengajaknya bergabung.. bisa ku pastikan tidak akan terjadi" ungkap Slasher. Ia menambahkan, YouTube merasa dalam posisi yang cukup baik dengan jajaran streamer yang sudah mereka miliki saat ini.

Ada beberapa kabar yang menyebutkan kalau Doc bisa bergabung dengan Facebook Gaming. Sempat beredar kontrak kerja antara Doc dan Facebook, namun ternyata dokumen tersebut palsu. Sumber lain menyebutkan kalau platform pemutar lagu, Spotify sedang menyiapkan jasa streaming mereka sendiri. Namun perlu waktu memastikan apakah benar Doc bakal mulai streaming di tempat baru.

Terkait kasus yang ia alami, Dr Disrespect cenderung sepi dan tak banyak bicara seperti biasanya. Ia bahkan tak banyak menyahut di Twitter pasca buka suara terkait larangan streamingnya.

Beberapa kerabat dekatnya seperti TimTheTatman pun tak mendengar kabar dari Doc beberapa waktu belakangan. Kemanakah Dr Disrespect pergi? Akankah ada kejutan dari sang ahli sensasi dalam waktu dekat?