IES Ligagame

Perusahaan Esports Bikin Masker, Desain Keren dan Tetap Aman Dipakai

Billy Rifki
08/07/2020 14:41 WIB
Perusahaan Esports Bikin Masker, Desain Keren dan Tetap Aman Dipakai
nowtoronto.com

Pola kehidupan masyarakat dunia termasuk Indonesia berubah semenjak pandemi Corona terjadi. Mulai dari isolasi mandiri hingga kini fase new normal diterapkan, publik wajib menjaga kesehatannya dengan cuci tangan, menjaga jarak dan tentunya, pakai masker.

Masker pernah jadi alat yang paling dicari oleh masyarakat. Beberapa oknum sampai rela menimbun lalu menjualnya dengan harga tak masuk akal. Untungnya, harga masker saat ini sudah terkendali bahkan mendorong orang untuk berinovasi membuat masker yang lebih menarik.

Disitulah, para oportunis, pelihat peluang menggabungkan ide masker dengan esports. Model masker yang membosankan kini sudah berubah dan bisa jadi daya tarik. Bahkan, beberapa tim esports besar mulai memproduksi masker mereka sendiri.

- FaZe Clan

FaZe merilis masker bercorak camo merah-hitam. Mereka tak cuma sekedar berjualan, sebagian dari keuntungan akan didonasikan pula pada instansi yang membutuhkan peralatan kesehatan. Masker ini dijual dengan harga $15 USD atau sekitar 200 ribu Rupiah.

- Cloud9

Tampilan pelangi melambangkan simbol kesetaraan dan perdamaian dari masker ala Cloud9. Masker ini memang diberikan ke Pusat LGBT Los Angeles, Trans Lifeline dan Ali Forney Center. Harga masker pelangi ini dipatok $16.50 USD atau 230 ribu Rupiah.

- Liquid x Hungrybox

Tim Liquid memilih berkolaborasi dengan Hungrybox, pemain SuperSmash Bros Amerika Serikat untuk design masker mereka. Model yang keren namun simpel ini bisa kalian dapatkan di store.teamliquid.com seharga $15 USD.

- G2

Ingin menghindari virus corona namun tetap ingin menunjukan jati diri kalian? Masker dari G2 jawabannya. Logo G2 terpampang jelas beserta hastag pendukung fanatik G2 Army. Masker ini dipatok dengan harga 210 ribu Rupiah saja.

Tidak hanya organisasi esports, beberapa rumah produksi Indonesia seperti @apparelgamingstore yang mengkhususkan diri mereka menjual aksesoris gaming juga merilis beberapa model masker yang tak kalah keren. Mereka mengambil logo dari Asus ROG, Steelseries, Razer dan ada juga tim Liquid. Masker-masker keren ini bisa kamu pesan online di platform jual beli pilihanmu.

Ternyata, walau menjaga kesehatan, kita tetap bisa tampil keren juga Sobat Esports. Dari desain-desain masker di atas, kalian paling pingin punya yang mana nih?