IES Ligagame

Tanpa Kabar, Kapan Shroud Bakal Balik untuk Live Streaming?

Rendy Lim
14/07/2020 13:25 WIB
Tanpa Kabar, Kapan Shroud Bakal Balik untuk Live Streaming?
Disaat Ninja sudah temukan rumah barunya di YouTube, Shroud tampaknya masih galau

Fans Shroud tampaknya kebingungan karena mantan pro player CS:GO yang beralih ke full time live streamer ini 'hilang' setelah Mixer menutup platformnya. Streamer yang mayoritas bermain game FPS ini melakukan kejutan setelah memutuskan untuk berpindah dari Twitch ke Mixer pada tahun 2019 silam. Tak sendirian, Shroud turut ditemani oleh Tyler 'Ninja' Blevins.

Meski tak bertahan lama, kedua streamer ini dilaporkan telah mengantongi 40 juta USD untuk hasil steraming kurang dari setahun. Mixer yang mengumumkan gulung tikar setidaknya memberikan kesempatan untuk Ninja dan Shroud melakukan eksplorasi di platform lain untuk kegiatan live streamingnya. 

Partnernya di Mixer, Ninja telah menemukan rumah barunya di YouTube Gaming. Namun sayang, Shroud sendiri tampaknya masih belum jelas bakal berlabuh ke mana untuk saat ini. Disaat Ninja masih cukup banyak tampil di publik pasca penutupan Mixer, Shroud terakhir kali berkomentar di social medianya pada 23 Juni silam.

Shroud sepertinya sedang mempertimbangkan untuk mencari platform partner streamingnya dengan lebih hati-hati kali ini. Sebelumnya, baik dirinya dan Ninja telah diberikan opsi untuk berpindah ke Facebook Gaming saat Mixer tutup, namun keduanya tidak mengambil tawaran tersebut. 

Shroud memang belum memberikan bocoran apapun tentang kapan ataupun dimana dirinya akan kembali melakukan live streaming. Absennya Shroud beberapa minggu belakangan bisa jadi karena dirinya disibukkan dengan penentuan rumah barunya. Kita tunggu saja yah Sobat Esports, kalau dilihat-lihat, harusnya ga lama lagi Shroud bakal muncul ke publik lagi nih!

Bagaimana Sobat Esports, kamu sudah kangen dengan live streaming Shroud?