PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Timnas Esports Indonesia Siap Rebutan Slot Main Event IESF 2020

Billy Rifki
27/10/2020 17:36 WIB
Timnas Esports Indonesia Siap Rebutan Slot Main Event IESF 2020
Instagram

IESPA telah merilis punggawa timnas yang akan berjuang untuk ajang IESF World Championship 2020 mendatang. Terdiri dari 3 divisi yakni PES 2021, DOTA 2 dan Tekken 7, tim nasional mengirimkan tujuh perwakilan terbaik yang telah lolos tahap kualifikasi.

Sebelum sampai ke event dunia, timnas harus mengikuti dulu babak regional Asia Tenggara yang berlangsung besok 28 Oktober sampai 9 November 2020. Selain memperlihatkan wajah-wajah para pemain timnas, IESPA juga menginformasikan calon lawan yang akan dihadapi timnas Indonesia nantinya.

Nomor PES 2021 diwakili oleh atlet Doni Pratama bakal menghadapi perwakilan Vietnam, Filipina, Thailand, Myanmar untuk 1 slot Grand Final Dunia. Sementara untuk Tekken 7 diwakili oleh atlet Artaman Ciptajaya yang menghadapi perwakilan Filipina, Thailand, Vietnam, Brunei untuk 1 slot Grand Final Dunia.

Terakhir di cabang DOTA 2, Tri Kuncoro, Muhammad Luthfi, Muhammad Rizky, Rudy Lucky & Ramzi Bayhaki akan menghadapi perwakilan Filipina, Thailand, Myanmar, Vietnam untuk 1 slot Grand Final Dunia.

Memang perjalanan yang tak mudah, namun kita wajib dukung para pemain timnas untuk melakukan yang terbaik dan lolos ke main event dunia. Seluruh pertandingan disiarkan di channel Twitch TV : iesf_tv dan dapat diakses di iesfwc.com. IESF WC 2020 sendiri rencananya berlangsung pada 6-12 Desember nanti di Eilat, Israel. Go Go Indopride!!!