GoPay Campaign

Jalin Kerjasama dengan Espo, BOOM Esports Siap Gaet Fans Mancanegara!

Mushab Hassan
12/11/2020 16:47 WIB
Jalin Kerjasama dengan Espo, BOOM Esports Siap Gaet Fans Mancanegara!
sumber: Medium Espo

Tim kebanggan tanah air BOOM Esports resmi jalin kerjasama dengan fan engagement platform Espo. Melalui Medium resmi,  Espo menyatakan BOOM Esports menjadi tim ke-6 yang resmi menjalin kerjasama dengan seluruh divisi yang BOOM milikiKerjasama ini diharapkan dapat menggaet fans mancanegara agar lebih banyak lagi.

Gary Ongko Putera selaku CEO BOOM mengaku senang atas kerjasama yang mereka jalin. Menurutnya, Espo merupakan platform baru yang unik. Nantinya para fans BOOM Esports lintas negara akan dimanjakan dengan fitur-fitur unik yang ditawarkan Espo.

"Nanti fans-fans kita bisa dapat loyalty points, exclusive perks atau benefits, bahkan kita bisa crowdfunding yang nanti yang participate dapat prizepool. Cant wait for the launch," tutur Gary saat dihubungi Esports.ID melalui pesan singkat.

Kerjasama ini juga Gary ambil lantaran divisi Counter Strike: Global Offensive-nya yang berada di Brazil. Ujarnya, para fans mancanegara butuh platform untuk bersatu mendukung tim jagoannya.

"Di Indonesia kan kita memang sudah banyak platform engagement. Tapi karena kita tim yang bermain di dunia, banyak fans dari negara lain yang kita belom bisa engage seperti fans kita di Indonesia. Dengan Espo kita engange the larger BOOM Community," tambah Gary.

Mendunianya fans BOOM juga menambahkan semangat Gary untuk membuka divisi baru yang berdomisili di luar Indonesia. Saat ditanya akan niatnya membuka divisi baru, ia berkata tak menutup kemungkinan BOOM Esports akan kembali melebarkan sayapnya di mancanegara.

"Dengan kita ngambil tim Brazil, kita merasa udah lepas dari 'region-lock'. By no means kita gak peduli sama (lokasi) Indonesia. Visi misi gue bawa Indonesia ke dunia," terang Gary.

Jadi Sobat Esports, sudah siap dengan segala kejutan yang BOOM Esports dan Espo rencanakan? Tunggu tanggal mainnya ya Sobat!