GoPay Campaign

AC Milan Buat Divisi Gaming, Gandeng Tim Esports QLASH

Billy Rifki
10/11/2020 16:23 WIB
AC Milan Buat Divisi Gaming, Gandeng Tim Esports QLASH
bola.net

Tim sepakbola kenamaan asal Italia, AC Milan menjajaki tahap baru dalam kiprah esports mereka. Menggandeng tim esports besar di negeri Pizza, QLASH, saat ini AC Milan sudah memiliki divisi FIFA yang diperkuat oleh Diego "CRAZY" Campagnani dan Fabio "Denuzzo" Denuzzo dan tim dari divisi Brawl Stars.

"Kami sangat gembira bisa menjajaki rekanan baru bersama QLASH. Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam modernisasi dan inovasi klub. Kami yakin ini akan jadi pengalaman yang menarik dan meyenangkan untuk kami dan juga fans di seluruh dunia," bunyi pernyataan AC Milan diwakili oleh Casper Stylsvig, AC Milan's Chief Revenue Officer pada web resmi mereka.

CRAZY dan Denuzzo akan berpartisipasi dalam eSerie A TIM 2020/2021 championship juga turnamen prestis lainnya seperti FIFA Global Series dan FIFA Club World Cup. CRAZY sendiri adalah pemain yang cukup menjanjikan, ia menduduki rank pertama dunia di musim FIFA20 di platform Playstation.

Sementara divisi Brawl Stars nantinya akan tampil di World Finals pada 21-22 November mendatang. AC Milan yakin Brawl Stars akan jadi divisi andalan melihat popularitas game ini di ranah mobile gaming dengan rata-rata menyentuh jutaan user per harinya.

AC Milan ngga mau ketinggalan nih terjun ke esports, persaingan liga Itali kayaknya ngga bakal panas di lapangan hijau saja tapi di dunia virtual juga. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?