GoPay Campaign

Reza Arap Kritik Kemenangan Rans Esports di GTV Esports Awards

Billy Rifki
20/11/2020 09:53 WIB
Reza Arap Kritik Kemenangan Rans Esports di GTV Esports Awards
twitter

Ajang Indonesia Esports Awards belum lama usai, para juara dari 11 nominasi pilihan juga telah menerima piala mereka 18 November lalu. Acara ini ditayangkan di GTV pada pukul 20:00 WIB. Salah satu pemenang dari kategori Celebrities Team Terfavorit jatuh pada Rans Esports yang merupakan tim esports besutan Raffi Ahmad.

Rans menggusur para pesaingnya seperti Genesis Dogma yang berafiliasi dengan Grace Blessing dan Bangpen, ORS Esports alias Olla Ramlan Squad, SPCE tim esports yang didanai Edho Zell, The Pillars kebanggaan Ariel Noah dan Morph Team, organisasi esports dari Reza Arap.

Indonesia Gaming Award

Kemenangan Rans Esports di ajang ini memicu pertanyaan banyak pihak, salah satunya dari Reza Arap. Lewat akun Twitternya ia mengkritisi soal pencapaian atau kontribusi dari Rans Esports di tanah air. Apakah selama mereka berdiri sudah menyumbang prestasi atau memenangkan turnamen dalam atau luar negeri?

Arap mengaku tak punya masalah dengan Rans Esports ataupun Raffi Ahmad secara personal. Ia pun memahami maksud dari nominasi tim esports selebriti terfavorit dimaksudkan pada tim esports yang paling banyak disukai saja, bukan mempersoalkan pada prestasi atau pencapaian tim. Jadi, dalam hal ini ia menilai wajar tim Raffi Ahmad bisa terpilih sebagai penerima penghargaan mengingat begitu banyak fans dari suami Nagita Slavina ini.

Reza Arap tak patah arang. Kalau ada ajang serupa tahun depan, ia mengajak timnya optimis untuk menyabet gelar tersebut. Yah aji mumpung punya pemilik setenar Raffi Ahmad, jadi ngga ada salahnya juga kalau Rans Esports menang karena popularitas Raffi Ahmad, iya kan Sobat esports?